RAPI Peduli Way Kanan Kunjungi Korban Kebakaran

  • Bagikan

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Ketua RAPI Wilayah 10 Kab.Way Kanan Bapak Widyo Kuncoro S.sos.(JZ08AWK) dan Beserta pengurus dan anggota RAPI Way melakukan bakti sosial Kepada Bapak Samsul Dusun 3 Kelurahan Pasar Banjit Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan Lampung yang terdampak musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu, Kamis 09/12/2021.

Bapak Widyo Kuncoro, S.sos selaku Ketua RAPI Wilayah 10 Way Kanan menjelaskan kepada media,” untuk mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah bencana kebakaran kami anggota RAPI 10 Way Kanan terpanggil untuk membantu saudara kita ini dengan memberikan bantuan, Semoga semua ini bisa bermanfaat bagi korban, semoga dengan bakti sosial yang dilakukan oleh RAPI 10 Way Kanan ini akan menggugah berbagai pihak untuk ikut meringankan beban bapak Samsul,” Paparnya.

Sementara itu, Bapak Samsul Pemilik Rumah yang yang terdampak musibah kebakaran,” Saya sangat berterima kasih kepada Saudara dari RAPI 10 Way Kanan atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga allah SWT membalas kebaikan bapak – bapak semua.Alhamdulillah ya allah…” Ujar Bapak Samsul.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *