Pasangan Hendrivon – Medriadi Beehasil Raih Juara Dua Di Ajang PORWANDA Bukitinggi.

  • Bagikan

Bukitinggi. porosnusantara.co.id – Pasangan pebulutangkis dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan berhasil ukir prestasi pada iven Porwanda (pekan olahraga wartawan daerah) di Bukitinggi, Sabtu (4/12/2021).

Pasangan Hendrivon- Medriadi dari Tim PWI Solok Selatan turun dikelompok umur 45 tahun keatas berhasil mengalahkan pasangan Waitlem – Bustamam dari Tim PWI Solok, dengan skor berakhir 2-0.

BACA JUGA  Dadan : Dinas PUPR Kota Depok Targetkan Revisi Perda RTRW Rampung Akhir Tahun 2020.

Di kelompok umur 35 tahun tim PWI Solok Selatan menurunkan pasangan Arief Setiawan-Uje juga berhasil mengalahkan pasang PWI Lima Puluh Kota dengan skor 2-1.

Manager tim PWI Solok Selatan Sudirman.R merasa bangga atas keberhasilan tim PWI Solok Selatan yang sudah membawa nama baik PWI Solok Selatan kabupaten yang berjulukan Sarantau Sasurambi itu.

BACA JUGA  Danramil 02 Curug Imbau Tetap Lakukan Prokes Saat Perayaan Natal

“Awalnya saya tidak yakin kedua pasangan Bulutangkis PWI Solok Selatan ini akan bisa meraih prestasi, walaupun bertengker diposisi kedua, karena atlit yang Saya bina itu sudah lama tidak turun tanding, ” ucap pria tiga anak ini.

Namun Sudirman yakin dengan kelincahan dan trik main pasangan Hendrivon, kendatipun jarang latihan dari sekian banyak yang ditantang masih bisa raih juara 2.

BACA JUGA  Strategi Jitu Swasembada Bawang Putih

Ke depan diharapkan kepada semua rekan rekan wartawan Solok Selatan, agar selalu melakukan olah raga cabang apa saja, karena di PWI sendiri ada iven besar nasional tiga tahun sekali dan setiap tahun tetap dilakukan seleksi.

Sudirman R.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *