Kolaborasi Media Poros Nusantara, Kabarindo Timur TV Dan Yayasan Amazing New Begging ( YANB ) Gelar Baksos

  • Bagikan

Jakarta. porosnusantara.co.id – Media porosnusantara bersama KABARINDO TIMUR TV mengadakan kegiatan bakti sosial ( Bakso ) pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Begging (YANB ) yang di adakan Di Kantor Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu 05/12/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selaku pimpinan perusahaan Media Poros Nusantara Edi Suwandi. S.H, Anggota DPD RI Fahira Idris SE.MH, Lurah setempat, tenaga medis setempat, Babinsa, seluruh jajaran anggota Poros Nusantara dan KABARINDO TIMUR TV serta para peserta yang jumlahnya sekitar 100 orang ikut dalam kegiatan pengobatan gratis.

BACA JUGA  PT.KAI Drivre Sumbar Serahkan Timbangan Kereta Api Tahun 1949 Kepada Museum Kereta Api Sawahlunto.

Dalam penyampaiannya Edi Suwandi, S.H, sampaikan,” Tujuan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini sebagai salah satu wujud rasa kepedulian terhadap sesama umat dan sekaligus menambah hubungan tali silaturahmi yang erat antar sesama baik anggota Media Poros Nusantara juga KABARINDO TIMUR TV,” Katanya.

Masih lanjutnya,” apalagi kegiatan ini banyak instansi yang tergabung dalam mensukseskan tercapainya kegiatan acara ini, karna pencapaian tidaklah akan terwujud tanpa dukungan dari semua anggota yang sudah bersusah payah untuk melaksanakan mensukseskan kegiatan bakti sosial demi kemanusaiaan

BACA JUGA  Mentan Syahrul Yasin Limpo ( SYL) Segera Selesaikan Data Pertanian

Niscaya dengan niat yang tulus mudah – mudahan bermanfaat bagi yang di obati bahkan untuk kita semua,” Terangnya

Ditempat yang sama, Anggota DPD RI Fahira Idris SE.MH mengapresiasi terjadinya kegiatan bakti sosial yang di adakan Media Poros Nusantara dan KABARINDO TIMUR TV ini,” Saya atas nama pribadi dan pemerintah sangat meng apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis ini, mudah mudahan bermanfaat serta kedepan muncul gagasan – gagasan baru yang muncul untuk saling membantu dan berbagi secara kemanusiaan,” Tutupnya.

BACA JUGA  Kementan Inisiasi Kemitraan Pengembangan Kawasan Pisang di Provinsi Jawa Barat

Lanjut ucapan terimakasih dari kami panitia penyelenggara kepada para donatur yang tidak bisa di sebutkan satu-persatu atas supportnya dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini,”tutup Daeng Linda.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *