Kebut Vaksinasi, Lanal Tarempa Libatkan Jalasenastri

  • Bagikan

Kepulauan Anambas. porosnusantara.co.id – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., mengerahkan seluruh kekuatan sebagai upaya untuk mencapai hasil maksimal vaksinasi Covid-19, seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN, tidak terkecuali Jalasenastri ikut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini, tentunya semua keterlibatannya sesuai dengan bagian masing-masing yang sudah direncanakan sebelumnya, 03/12/1021.

“Serbuan vaksinasi covid-19 yang kesekian kalinya ini, kami selenggarakan khusus dalam rangka hari Armada Republik Indonesia tahun 2021, yang mana sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono.”

BACA JUGA  Bupati Lampung Barat Berikan Penghargaan dan Santuan Terhadap Pejuang Kemanusiaan Yang Gugur Dalam Tugas Menghadapi Wabah Covid - 19

“Seperti yang sudah saya sampaikan pada event serupa sebelumnya, bahwa vaksinasi covid-19 ini akan kami laksanakan dengan berbagai macam cara dan kesempatan, itu semua tidak lain hanya untuk menarik minat atau animo masyarakat serta sebagai upaya untuk mencapai hasil dengan maksimal demi tercapainya program pemerintah pusat”, ungkap Danlanal.

BACA JUGA  Kasat Narkoba Polres Way Kanan Ikut Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 75

Serbuan vaksinasi Maritim kali ini dilaksanakan di lapangan Voli Markas Komando Lanal Tarempa, tercatat 101 Orang teregistrasi, 100 Orang berhasil divaksin, 1 Orang ditunda dengan alasan kesehatan, sementara jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Astrazeneca dosis 1 dan 2.
Tidak lupa, setelah selesai Vaksin, Ibu-ibu Jalasenastri membagikan paket Sembako dan memberikan Dorprize kepada peserta vaksin.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Lanal Tarempa dengan Puskesmas Tarempa dan Batu Tambun serta Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas. 20 Orang tenaga kesehatan diterjunkan dalam kegiatan ini, terdiri dari 5 Orang dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa serta 15 Orang dari Puskesmas Tarempa dan Puskesmas Batu Tambun.

BACA JUGA  Kodim 0427/Way Kanan Adakan Sosialisasi Cegah Radikalisme Di Kampung Lembasung

Kepala Puskesmas Batu Tambun, Babinpotmar, Babinsa, Babinkamtibmas juga turut hadir meninjau dan melaksanakan pengawasan dan pengamanan dalam kegiatan ini.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *