Danlantamal XI Ikuti Vidcon Panglima TNI

  • Bagikan

Merauke. porosnusantara.co.id – Bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI Merauke, Jalan Trikora Kabupaten Merauke, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., didampingi Asops Danlantamal XI, Karumkital Merauke, Kadiskes Lantamal XI dan Kadispotmar Lantamal XI mengikuti vidio confrence Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, yang dilaksanakan secara terpusat di Jayapura, Rabu (01/12/2021).

BACA JUGA  Kunjungan Kerja Dinas Kementerian Tanaman Pangan Dan Pertanian Kabupaten Bekasi Ke GP3A Idaman Cabang Bungin

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan untuk mengetahui sejauh mana capaian pelaksanaan serbuan vaksin yang diikuti jajaran TNI di wilayah Ambon dan Papua.

Pada kegiatan tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, bersama pejabat utama Lantamal XI serta para Kasatker terkait meninjau langsung pelaksanan serbuan vaksinasi di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI Merauke.

BACA JUGA  Ratusan Insan Pers Karawang Unjuk Rasa Desak Polisi Tangkap Pelaku Lecehkan Wartawan "Oteng Oteng"

Dalam kesempatan Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E mengatakan ” Pelaksanaan vaksin di Lantamal XI Merauke sudah mencapai 90 % sementara 10 % nya karena anggota masih dalam penugasan pengamanan perbatasan, untuk wilayah Merauke sendiri yang melaksanakan vaksin dosis pertama mencapai 80 % sedangkan dosis kedua sekitar 69 % diharapkan kedepan akan dilaksanakan vaksin dosis ketiga”.

BACA JUGA  Sertu Jumadi Anggota Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Waykanan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Danlantamal XI berharap persentase vaksin semakin meningkat, diharapkan diakhir tahun ini seluruh masyarakat Merauke sudah mendapatkan vaksin dosis pertama untuk itu Lantamal XI Merauke menginstruksikan nakes dibawah jajarannya untuk terus dan tidak menyerah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, pungkasnya.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *