Bupati Wajo Tampil Mesra bersama Sang Istri.

  • Bagikan

Wajo. porosnusantara.co.id –  Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam “memamerkan” kemesraannya dihadapan Kepala OPD, Camat, Ketua Persatuan Istri Anggota Dewan bersama Istri Forkopimda lainnya, Pengurus PKK Kabupaten, Pimpinan Perbankan, Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Amran Mahmud dan Sitti Maryam tampil berduet membawakan lalu “Doaku untukmu Sayang” dari Wali Band. “Ini merupakan kado pada perigatan Hari Kesatuan Gerak PKK dari saya sekaligus mewakili Bapak-Bapak yang hadir di sini untuk menyampaikan pesan kami kepada nyonya masing-masing” ucap Amran Mahmud.

Kemesraan Amran Mahmud bersama Ibu Bupati Wajo dipamerkan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 yang digelar oleh Pengurus TP. PKK Kabupaten Wajo di Gedung Darmawan, Selasa (30/11/2021)

BACA JUGA  Menyambut Ramadhan 2020 Bupati Wajo Mengeluarkan Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H di tengah pendemi wabah Covid-19

Amran Mahmud mengaku bahwa sejak dilantik, dirinya hanya memiliki sedikit waktu bersama istri dan keluarga karena melayani dan melaksanakan tugas serta dinas sampai malam hari. Olehnya itu, melalui peringatan HKG ini, dia menyampaikan pesannya melalui lagu.

“Begitu juga kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah kita yang bekerja keras, kadang sampai larut malam kita bersama-sama dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Semoga melalui lagu ini, pesan kami bisa tersampaikan,” ucapnya.

Apalagi sejak Pandemi COVID-19, kita dituntut untuk kerja keras dan kerjas ektra untuk penanganan virus yang melanda seluruh dunia tersebut. Utamanya akhir-akhir ini kita ditarget untuk capaian vaksinasi sehingga kita terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi.

BACA JUGA  Penyuluh BPP borong manggarai timur kawal petani panen padi Jenis IR Madu.

Amran Mahmud menyebut bahwa PKK Kabupaten Wajo berhasil dan mampu bersinergi dalam membantu berbagai program pemerintah daerah.

“Saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Seluruh Pengurus PKK Kabupaten Wajo, Kecamatan, Desa dan Kelurahan. Mari tetap tingkatkan sinergi dan kebersamaan kita,” harapnya.

Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam menyampaikan bahwa pelaksanaan program PKK di Kabupaten Wajo, mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Wajo dan beberapa OPD sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Bunda PAUD Kabupaten Wajo ini juga menyampaikan bahwa berbagai program PKK yang berjalan dengan didukung oleh beberapa OPD misalnya penanganan stunting, pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini, Program Kabupaten Sehat, Pencegahan Perkawinan Anak, Pembinaan UMKM, Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan lain sebagainya, termasuk dalam penanganan pandemi dan kebut vaksinasi.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPC PWRI Way Kanan Hadiri Wisuda STAI Al Ma’arif

“Melalui kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Ibu Sekda atas dukungannya kepada TP PKK Kabupaten Wajo. Begitu juga kami sampaikan terima kasih kepada Kepala OPD yang selama ini bersinergi dengan kami dalam pelaksanaan program TP. PKK Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Kegiatan yang turut dirangkaikan dengan Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Sehat dan Aman (B2SA) yang diikuti oleh TP PKK Kecamatan tersebut, Sitti Maryam juga membacakan sambutan seragam Ketua TP. PKK Pusat, Tri Tito Karnavian.

(Dahliah).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *