Anjangsana Ke Panti Asuhan Dalam Rangka HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021, Prajurit Lanal Dumai Laksanakan Sholat Ashar Berjamaah Bersama Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

Dumai. porosnusantara.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021, Pangkalan TNI AL Dumai melaksanakan beberapa kegiatan sosial diantaranya, kegiatan Anjangsana kebeberapa Panti Asuhan di Kota Dumai, Rabu (01/12/2021).

 

Pada kegiatan anjangsana tersebut, Pangkalan TNI AL Dumai mengunjungi 3 Panti Asuhan yang ada di Kota Dumai diantaranya Panti Asuhan Yayasan AL-Jabar Jalan Thamrin/Dock Yard Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai, Panti Asuhan Aisyiyah Putri Az-zahra Jalan Meranti Laut Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai dan Pantai Asuhan Al-Barkah Jalan Gatot Subroto KM 20 Gg. AL- Barkah Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

BACA JUGA  Pelebaran jalan KSU kota depok, kontraktornya diduga mengabaikan Aturan Main

Komandan Lanal Dumai melalui Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., yang turut serta hadir pada kegiatan anjangsana tersebut, mengatakan selain dalam rangka menyambut HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021, kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata rasa kepedulian dan kecintaan TNI AL khususnya Lanal Dumai kepada anak yatim dan yatim piatu. ‚ÄúSemoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat dalam keperluan sehari-hari,” ujar Palaksa.

BACA JUGA  Jon Firman Pandu, SH Wakil Bupati Solok Manghimbau Masyarakat.Untuk Selalu memperkuat Iman

 

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan menyampaikan rasa terima kasih kepada Komandan Lanal Dumai beserta seluruh jajaran Lanal Dumai atas kunjungan dan kepeduliannya kepada anak Panti Asuhan.

Pada saat melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Al-Barkah dan bertepatan berkumandangnya suara azan tanda Shalat Ashar tiba, Palaksa Lanal Dumai dan prajurit Lanal Dumai juga berkesempatan mengajak anak-anak Panti Asuhan Al-Barkah untuk melaksanakan Shalat Ashar berjamaah.

BACA JUGA  Korem 161/Wira Sakti Kupang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M.

 

Turut hadir pada kegiatan anjangsan tersebut, Pgs. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Paur Verifikasi Akun Lanal Dumai Letda Laut (S) Fathur, Prajurit Lanal Dumai dan perwakilan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJAI.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *