Pringati Hari Guru Nasional Ke – 76 Tahun Dan HUT PGRI Yang Ke – 27 ini Harapan Kepala Sekolah SDN 02 Sekincau

  • Bagikan

Lampung Barat. porosnusantara.co.id – Sekolah Dasar Negri 02 Sekincau memperingati Hari Guru Nasional yang Ke – 76 selain. Melaksanakan upacara peringatan Hari Guru juga mengadakan Pemotongan Nasi tumpeng.

Pringati Hari Guru Nasional yang di adakan SDN 02 Sekincau cukup sederhana tapi Hal ini salah satu cara mengenang jasa jasa para Guru terdahulu hingga saat ini.

BACA JUGA  Tim Kementan dan Satgas Pangan Telusuri Penyebab Besarnya Disparitas Harga Ayam


Selalu Kepala sekolah SDN 02 Sekincau Yuniar, S.pd. menatakan,” Memperingati Hari Guru Nasional yang ke – 76.diusia yang tidak muda lagi, semoga para pendidikan akan lebih baik lagi meningkatkan skil dalam ajar mengajar serta lebih tekun untuk mengajar anak – anak didik kia,” Paparnya.

Setelah diadakan upacara pri gatau Hari Guru Nasional SDN 02 Sekincau, juga mengadakan potong tumpeng bersama anak – anak sebagai rasa keperdulian kepada jasa – jas Guru yang terdahuly. anak – anak SDN 02 juga memberika Surfece dengan memberikan hadiah kepada Guru sebagai rasa hormat para murid SDN 02 terhadap para Dewan Guru Pengajar.

BACA JUGA  BRI Kupang Launching Perdana Pembayaran Tiket Non Tunai.


Selalu Kepala Sekolah SDN 02 Sekincau juga menghimbau,” Harapan saya kepada Anak – anak semoga tetap semangat untuk. Meningkatkan prestasi sehingga akan lebih mudah untuk melanjut ka Sekolah di tingkat selanjutnya. meskipun di masa Pandemi wabah Virus Covid -19 yang belum jua usai makan kita semua harus mematuhi Prokes kesehatan dan semoga kita terhindar dari segala macam penyakit dan dalam lindungan Allah SWT,” Pungkasnya.

BACA JUGA  Berkunjung ke Kabupaten Lahat, Menhub Koordinasikan Rencana Pembangunan Bandara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *