oleh

Peserta Vaksin Menurun, TNI AL Lanal Babel Terus Konsisten Laksanakan Serbuan Vaksin Maritim

Babel. porosnusantara.co.id – Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu secara kontinyu dan berkelanjutan terus melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di Kantor Desa Bintet, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA  Keluarga alm sarbinih ambil hak nya' justru jadi korban pengeroyokan.

Dalam kegiatan tersebut, kembali 44 masyarakat maritim di Kelurahan Bintet Kecamatan Belinyu tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Puskesmas Belinyu menggunakan vaksin Pfizer dan Sinovac, dengan melibatkan 16 tenaga kesehatan dipimpin oleh Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 3 orang vaksinator dan 12 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

BACA JUGA  Deklarasi Pemenangan Cagub dan Cawagub Jateng Di Pemalang

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan ditengah situasi Covid-19 yang semakin membaik, serbuan vaksinasi terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan melalui serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim oleh Lanal Babel.

BACA JUGA  FWJ Indonesia Korwil Kabupaten Tangerang Bersinergi dengan Dinsos Salurkan Sembako kepada Wartawan

Kegiatan tersebut diselenggarakan merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini