oleh

Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM

JAKARTA. porosnusantara.co.id -Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki memimpin upacara penerimaan jabatan Danrem 011/LW dan serah terima jabatan Kababinminvetcaddam IM di Gedung Malahayati Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (24/11/2021).

Adapun yang menjabat Danrem 011/LW saat ini yaitu Kolonel Inf Bayu Permana, sedangkan Sertijab Kababinminvetcaddam IM dari Kolonel Inf Victor Tampubolon kepada Kolonel Inf Budhi Nurochman, S.I.P.

Pangdam dalam amanatnya mengatakan, Sertijab di lingkungan Kodam IM merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.

BACA JUGA  KPK Bakal Gandeng IWO awasi pendistribusian bantuan Covid - 19

“Sertijab juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit,” kata Pangdam IM.‎

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam IM kepada Kolonel Inf Bayu Permana dan Kolonel Inf Budhi Nurochman, S.I.P.

BACA JUGA  Manajemen Kinerja Menuju Depok Unggul Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)

“Selamat saya sampaikan kepada Kolonel Inf Bayu Permana dan Kolonel Inf Budhi Nurochman, dengan harapan dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” pesan Pangdam IM.

Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Victor Tampubolon, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kababinminvetcaddam IM. Semoga pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah dan mendapat ridho dari tuhan yang maha kuasa.

BACA JUGA  Pemilik Bangunan Bermasalah Ini Sewa Preman Hadang Wartawan, Ketum FWJ: Sikat

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para pejabat utama Kodam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta Wakil Ketua dan para pengurus.

Untuk diketahui, selama upacara berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini