MUNAS Ke-10 & RAKERNAS PENGNAS STI Akan Digelar di Bogor Jawa Barat

  • Bagikan

Jakarta. porosnusantara.co.id – Pengurus Nasional Senam Tera Indonesia (STI) akan menggelar Musyawarah Nasional Ke-10 sekaligus Rapat Kerja Nasional di Bogor Jawa Barat. Kegiatan Munas dan Rakernas Pengnas STI akan di laksanakan 4-5 Desember 2021 sekaligus Hari Senam Tera Indonesia (Hateri) Ke-36 Tahun.

Pengnas STI kali ini mengadakan Munas dan Rakernas mengambil tema melalui Munas dan Rakernas STI kita tingkatkan konsolidasi organisasi dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat, bugar dan produktif. STI menjadi ujung tombak dalam menjaga Pembauran dan Kebhinekaan.

BACA JUGA  Satpol PP kota depok akan tindak tegas pusat perbelanjaan yang masih buka.

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan peserta yang hadir sudah dilaksanakan antigen, melakukan 3 M dengan bermasker, mencuci tangan dan kegiatan diatur jarak kesesuaian.

BACA JUGA  Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Pangkalan Kerinci Universitas Riau Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Di Mesjid Ulul Azmi Kabupaten Pelalawan.

Peserta akan hadir dari berbagai daerah di Indonesia sebagai perwakilan STI Pengurus Provinsi untuk melaporkan kegiatan STI dimasing-masing Provinsi, dan juga akan ada Zoom Meeting untuk Perwakilan Provinsi yang belum bisa hadir langsung di arena Munas dan Rakernas STI.
.
Kita berdoa bersama-sama semoga kegiatan Munas dan Rakernas STI bisa berjalan lancar, aman dan damai, bisa mengakomodir kegiatan-kegiatan didaerah untuk kebaikan olahraga Rekreasi dan Senam di lingkungan kita masing-masing, karena STI hadir untuk menyehatkan tubuh kita masing-masing.

BACA JUGA  Politisi Golkar ini Serahkan Bantuan Kepada nenek lansia

Red

.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *