DEMI HERD IMMUNITY, TNI AL LANTAMAL X MAKSIMALKAN PELAYANAN VAKSINASI SECARA MERATA KEPADA MASYARAKAT DI JAYAPURA

  • Bagikan

Jayapura. porosnusantata.co.id – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X terus berupaya dan tak kenal lelah untuk membantu pemerintah dalam membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan terus melakukan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada seluruh masyarakat.

Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir walaupun sudah ada penurunan tetapi jangan lengah dan mengabaikan Prokes 5M yang harus tetap dipatuhi dan kita harus divaksin Covid-19. Hal tersebut membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Jumat (26/11/2021).

BACA JUGA  GAMKI Salurkan Bansos Non Tunai 30 Paket Sembako ke Jurnalis PEWARNA Indonesia

Warga yang mulai mengantri dari pagi, satu persatu dilayani oleh Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tim Vaksinator dari RSAL dr. Soedibjo Sardadi dan dipimpin langsung oleh Karumkital dr. Soedibjo Sardadi, Letkol Laut (K) dr. Agus Abdul Gani, Sp. PK.

BACA JUGA  CAMAT CABANGBUNGIN ASEP BHKORI PIMPIN LANGSUNG UPACARA HUT RI Ke - 76

Ditemui disela-sela kesibukannya, Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

BACA JUGA  Sepak Bola Kuda Hitam Dari Selatan Menuju Babak Final

Ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura sangat mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *