oleh

Ada Apa Dengan Koperasi Di Sekolah Menengah pertama Rengas Dengklok Satu Karawang

Karawang. porosusantara co.id – Seseorang begitu emosi marah mengeluarkan ucapan makian dan cacian di tujukan kepada seseorang yang diduga anggota koperasi SMPN 1 Rengasdengklok dan hampir terjadi baku hantam ,Syarif selaku anggota Polsek Rengasdengklok melerai kejadian tersebut sekitar jam Satu siang Rabu 24 Nopember 2021.

keterangan dari guru dan penjaga sekolah yang ada pada saat terjadi cekcot tersebut diduga berat hal yang berkaitan dengan koperasi disekolah SMPN 1 Rengasdengklok. saat dimintai keterangan seseorang yang memaki dan mengumpat bungkam,begitupun Anggota Polsek Rengasdengklok Syarif selaku pembina DiDesa Rengasdengklok engggan memberikan keterangan.

BACA JUGA  Mentan Syahrul : Sektor Perkebunan Andalan Devisa dan Kesejahteraan Petani

Kepala Sekolah SMPN 1 Rengasdengklok Asma menjelaskan,” jabatan saya dikoperasi sebagai pembina dan sekaligus merangkap anggota adapun pengelolaan pembukuan keuangan (ARD -ART) kepala sekolah dalam hal ini pihak Sekolah tidak tahu karena koperasi dalam pertanggungjawabannya itu langsung kedinas koperasi berdasarkan legalitas koperasi sudah memiliki badan Hukum,” Terangnya.

Lanjut,” Anggota Koperasi terdiri dari guru guru, tata usaha dan caraka, dalam hal mengambil keputusan koperasi dalam hal ini putusannya berdasarkan dan diputuskan berdasarkan kepada rapat anggota,mengapa demikian karena koperasi tujuannya dari anggota,oleh anggota,untuk anggota. koperasi disekolah sangatlah penting dalam kontribusi didunia pendidikan bagi siswa siswi di sekolah seperti kantin yang juga dikelola koperasi artinya kebutuhan kebutuhan siswa siswi koperasi menyediakan yang berhubungan dengan dunia pendidikan disekolah,” Ucapnya.

BACA JUGA  PARALELISME VAKSIN SEL DENDRITIK ALA Dr. TERAWAN DENGAN BUZZER YANG DI RIBUTKAN ITU

Saat dipertanyakan hal datangnya seseorang yang datang ke sekolah dengan cacian makian dan emosi yang begitu hebat kepala sekolah menambahkan,” bahwasanya tuntutan dari orang tersebut minta salah satu kios yang berdiri,dan itu dikelola oleh koperasi untuk kesejahteraan para anggotanya, jadi keputusan ada di rapat anggota. menurut orang tersebut pernah bekerjasama dengan pihak koperasi dalam pembangunan. lebih jelasnya tanyakan saja ke Didin Sholahudin pada saat pembangunan kios koperasi tersebut di SMPN 1 Rengasdengklok Tutupnya.

BACA JUGA  Produk Aurora - diluncurkan oleh LASKAR MERAH PUTIH SATU KOMANDO, sebagai salah satu solusi untuk Nutrisi Kesehatan Era Pandemi Covid19

Teguh hs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini