oleh

Yayasan Fajar Qolbi (YFQ) Gelar Gerakan Sejuta Umat Donasi Untuk Yatim Piatu Dan Kaum Duafa

PorosNusantara.co.id, TANGSEL|Yayasan Fajar Qolbi (YFQ) mengajak seluruh elemen masyarakat menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim piatu dan dhuafa melalui program ‘Gerakan Sejuta Umat, Donasikan Rp 12. 100’.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua YFQ, Iswandi yang juga menyatakan, tujuan program tersebut untuk pembebasan lahan dan pembangunan pesantren Tahfiz Qur’an serta asrama bagi yatim piatu.

Menurut Iswandi, pembebasan dan pembangunan tersebut membutuhkan anggaran 3,5 milyar rupiah. Namun, kata Iswandi, hal itu sulit terwujud tanpa adanya campur tangan dari para donatur.

BACA JUGA  Mabes Polri Tak Ragukan Rekam Jejak Mantan Pegawai KPK Yang Tak Lulus TWK

“Donatur bisa mengirim dan menyisihkan rezekinya ke Rekening a/n Yayasan Fajar Qolbi Bank Mandiri 155-00-1043682-5,” terang Iswandi, Senin (11/10/21).

Lebih jauh, Iswandi juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para donatur untuk berpartisipasi dalam program Yayasan Fajar Qolbi lainya.

Program itu diantaranya pemberian beasiswa sekolah dari tingkatan PAUD hingga SMA sederajat serta anak asuh yang menimba ilmu di pondok pesantren Tahfidz Al Quran.

Tak sampai disitu, untuk menyentuh lebih dalam seputar kehidupan yatim piatu YFQ setiap bulannya juga memberikan uang susu bagi balita yang telah tiada orang tuanya.

BACA JUGA  Young Technopreneur Expo 2019 Resmi Dibuka

Selain itu, pada setiap bulannya Yayasan Fajar Qolbi juga memberikan paket sembako kepada 134 fakir miskin, dhuafa yang berada di seputaran yayasan.

“Donasi khusus untuk beasiswa sekolah bisa dikirim ke rekening a/n Yayasan Fajar Qolbi Bank Syariah Indonesia 7132716905,” jelas Iswandi.

Iswandi menguraikan, untuk konfirmasi seputar donasi pihaknya menyediakan contact person diantaranya, Mas Nur : 0859 6636 1468. Cak Wandi : 0812 1040 8071.

BACA JUGA  Istana Gelar Geladi Kotor Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

“Mari bersama-sama kita Membangun generasi Qur’ani yang percaya diri dan rendah hati,” ajak Babinsa berpangkat Sersan Mayor (Serma) tersebut.

Terakhir, Iswandi menjelaskan jika publik ingin melihat lebih jauh seputar kegiatan anak-anak yatim piatu binaan YFQ bisa membuka website yang disediakan pihaknya yakni : http://yayasanfajarqolbi.org/

Sekedar informasi, YFQ didirikan oleh Iswandi yang merupakan prajurit TNI AD aktif serta berdinas sebagai Babinsa di Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506 Tangerang, Korem 052 Wijayakrama, Kodam Jayakarta.
(red/nur/pri/bd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini