oleh

Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Berikan Pembinaan Pembangunan Zona Integritas di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Tangerang. porosnusantara.co.id – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan kunjungan dari Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Media dan Komunikasi, Milton Hasibuan. Jumat (15/10/2021).

Dalam kunjungannya di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Milton Hasibuan memberikan Pembinaan Pembangunan Zona Integritas kepada Kepala Satuan Kerja dan Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI Wilayah Tangerang Raya.

Didampingi Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Banten, Milton Hasibuan disambut Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Milton Hasibuan meninjau Posyandu Publik yang menjadi sentral pelayanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Masuk ke dalam Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Milton Hasibuan disambut Yel-Yel WBK yang dibawakan oleh Tim Pembangunan ZI dan Maskot Si Lada.

BACA JUGA  Warga Rusunawa Sawahlunto Panik Kompor GAS Meledak Simulasi Sukses

Kemudian beranjak ke Posyandu Warna yang merupakan inovasi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang agar lebih dekat kepada warga binaan pemasyarakatan dalam memberikan pelayanan. Bale Baca, Bale Seni, Bale Kongkow juga ikut disambangi oleh Milton Hasibuan.

BACA JUGA  *Cegah Peredaran Gelap Narkoba Kodim 0505/JT Gelar P4GN Semester-II TA.2021*

Setelah meninjau inovasi pelayanan, dilanjut dengan meninjau program pembinaan yang ada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Milton disambut oleh para Mahasiswa Kampus Kehidupan dengan menggelorakan Yel-Yel Kampus Kehidupan. Selanjutnya, Milton diajak meninjau Galeri Kegiatan Kerja Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang meliputi kegiatan Laundry, Konveksi, Melukis, dan Kerajinan tangan.

BACA JUGA  KELOMPOK TATA BOGA HIDAYAH NAGARI SUNGAI JAMBUR, RAYAKAN ULANG TAHUN DI PANTAI AIR MANIS PADANG.

Acara berakhir di Ruang Rapat Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dengan pemberian arahan oleh Milton Hasibuan kepada para hadirin.

“Bukan hanya sosialisasi ZI yang harus dilakukan, tetapi internalisasi ZI sehingga pemahaman dan komitmen ZI oleh kepala satker sama dengan pemahaman dan komitmen ZI di jajaran staf,” ungkap Kadek Budiharta.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini