oleh

Polsek Tambelang Mengadakan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 Dan 2,Door To Door Kepada Masyarakat

Bekasi. porosnusantara.co.id – Petugas kepolisian Polsek Tambelang mengadakan vaksinasi door to door atau dari rumah ke rumah agar penerimaan vaksin Covid-19 lebih menyeluruh di wilayah Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Jumat (15/10/2021).

Warga yang sebelumnya takut divaksin, hingga warga lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas menjadi target utama vaksinasi door to door tersebut.

BACA JUGA  Akan Digelar ExpoDalam Rangka HUT Pemkot Singkawang Ke-18

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati SH.MH mengatakan bahwa sasaran utama mereka adalah warga lansia dan disabilitas, sehingga mereka tidak perlu susah-susah mendatangi sentra vaksinasi Covid-19.

“Jadi kami memudahkan warga yang ingin vaksin tapi ada keterbatasan fisik, sehingga warga merasakan pelayanan dari kami,” jelas AKP Miken.

Kegiatan vaksin ini dilaksanakan dengan mengutamakan Prokes dan diberikan himbauan kepada para peserta agar selalu disiplin menerapkan 5.M. Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun/Handsanitizer, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Menjauhi kerumunan atau keramaian.

BACA JUGA  Polsek Tambelang Melakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi Masyarakat di Masjid Nurul Iman

“Saya bersama jajaran Polsek Tambelang pun terus melakukan sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di tempat umum dan tempat strategis lainnya,” tutup AKP Miken.

BACA JUGA  Kapolsek Kalideres Akp Indra Maulana Tanamkan Kecintaan Anak Pada Polisi

Adapun petugas vaksinasi ini antara lain: Aiptu Sapan (Ka.Bkpm Sukatenang), Aipda Eko Priyanto (Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang), Bripka Nana Subrata (Bhabinkamtibmas Sukawangi), Relawan Nakes 3 orang, Relawan Inputor 3 orang, Ibu PKK Desa Sukawangi dan Aparatur Desa Sukawangi.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini