Pemko Sawahlunto Bersinergi Dengan Polsekta, Gelar Vaksinasi Sembari Bagi Bagi Doorprize.

Sawahlunto. porosnusantara.co.id -Pemerintah Kota Sawahlunto bersinergi dengan Polisi Sektor kota Sawahlunto, menggelar Vaksinasi diwilayah Hukumnya di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Jum’at (2/10-2021).

Pelaksanaan Vaksinasi itu atas inisiatif Kapolsek Kota Sawahlunto IPTU. Marwan beserta Jajaran, guna untuk memutus mata rantai dan mengatasi penyebaran Virus Covid 19, sehingga masyarakat di Kelurahan Air Dingin bisa mencapai Herd Immunity.

Ketika dikonfirmasi awak Media Poros Nusantara Camat Kecamatan Lembah Segar Apriandes,SPd mengatakan, sebagai Camat Kecamatan Lembah Segar mengucapkan terimakasih kepada Tim Tenaga Kesehatan dan Kapolsekta Sawahlunto IPTU, Marwan beserta Jajaran yang telah bekerja sama untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Lembah Segar, khususnya di Kelurahan Air Dingin dan sangat apresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk berkenan datang guna untuk di Vaksin, semoga dengan adanya kegiatan ini tercapai hendaknya Herd Immunity sehingga kita terhindar dari Covid 19, tutur Apriandes.

BACA JUGA  Bupati Lampung Barat Parosil Boyong Program Pelayanan Masyarakat Saat Musrenbang Tingkat Kecamatan

Dikesempatan yang sama Kasubag OP Polres Kota Sawahlunto AKP, KM Sirait menyampaikan, sebagai Perwira Pendamping dari Polres Kota Sawahlunto untuk mendampingi Bhabinkamtibmas di Kelurahan Air Dingin, Vaksinasi ini tetap di laksanakan bekerjasama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Stakeholder di Kelurahan, dan ini akan kita buat rutinitas setiap hari Jum’at, sehingga masyarakat di Kelurahan Air Dingin tervaksin 100% dan hal ini akan kita laporkan kepada Kapolres, ungkap KM Sirait.

BACA JUGA  Paket Lebaran bagi Yatim Piatu di RW 15 Kelurahan Pejagalan

Kapolsekta Sawahlunto IPTU, Marwan menegaskan bahwa untuk Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Lembah Segar sudah mencapai 40% dan kami akan mengatur schedule untuk setiap Desa dan Kelurahan guna melaksanakan Vaksinasi.bagi masyarakat yang enggan datang ke Kelurahan atau Desa tapi bersedia untuk divaksin maka kami selalu siap untuk datang kerumah yang bersangkutan.kami selaku pelaksana giat ini memberi Doorprize dengan cara nomor peserta Vaksinasi diundi, tegas Marwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *