oleh

Pejabat Gelar Donor Darah, di Apresiasi Ketua Forum RT – RW Sejakarta Utara

Jakarta. porosnusantara.co.id – Pengacara dan Jawara Bela Umat (Pejabat) gelar donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara, Dewan Penasehat Pejabat Jakarta Utara Suaib,SH.MM, apresiasi dengan Kegiatan Sosial Pejabat Jakarta Utara, Sabtu 16/10/2021.

Demikian disampaikan Suaib kepada detikfakta.id, di kantor PMI Jakarta Utara,Ketua forum RT-RW Sejakarta Utara tersebut menegaskan Bahwa Pejabat harus bisa bersinergi dengan pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat dalam setiap kegiatan sosial.

BACA JUGA  Pembangunan Pasar Peneki Wajo Rampung, Pedagang Gelar Syukuran.

“Insyaallah hadirnya Pejabat di Jakarta Utara dapat memotivasi Umat dan selalu memberi dampak positif bagi umat, dalam setiap kegiatan sosial secara idividu maupun organisasi ,” kata Suaib kepada detikfakta.id, di Kantor PMI Jakarta Utara, jalan Plumpang Semper,Koja Jakarta Utara, Sabtu siang 16/10.2021.

Lanjut Suaib, kegiatan yang sifatnya sosial tersebut akan berkelanjutan, serta selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara dan institusi lainnya, ia menuturkan hadirnya Pejabat di Jakarta Utara dapat memberi perubahan di Kota administrasi Jakarta Utara.

BACA JUGA  Mantan Bupati Wajo Dua Periode 2009-2019 Wafat di RS Siloam Makassar karena Sakit Jantung Akan Dimakamkan di Wajo

“Apapun ketika kita kerjakan bersama-sama dan berperan aktif bersama-sama Insyallah hasilnya akan lebih besar dan ikut berpera aktif untuk Jakarata Utara Lebih baik,” kata Suaib.

Semetara Itu ketua Pejabat Jakarta Utara,IR.Anda Djabir,menuturkan bahwa sudah melaksanakan segala amanah dari Dewan Penasehat Pejabat Jakarta Utara, maupun arahan dari ketua Umum Pejabat,Ia menegaskan bahwa kegiatan sosial tersebut akan secara berkelanjutan dilaksanakan.

BACA JUGA  Hore .. PDAM Tirta Asasta Gratiskan Biaya untuk Pelanggan Kelompok 1

“Kami merespon kegitan sosial ini dan bermanfaat bagi masyarakat,Insyallah kedepan sudah kami agendakan akan menggelar sunata gratis serta nikahan gratis bagi keluaraga yang tidak mampu,” kata IR.Anda Djabir.

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri Ketua PMI Jakarta Utara Sabri Saiman Ketua Umum Pejabat Ustat Eka Jaya, Serta Perwakilan dari Walikota Jakarta Utara.

Siti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini