oleh

Murtoyo Peratin Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat Mengukir Prestasi Di Tengah Pandemi.

Lampung Barat. porosnusantara. co. Id -Murtoyo menerima Penganugrahan tanda Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Tahun 2021.Penganugerahan predikat itu ditetapkan sesuai surat dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia nomor HK.02.02/1/1022/2021 Tentang Penetapan Penerima Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Award Tahun 2021.Penghargaan tersebut akan digelar secara virtual Melalui Zoom Meating, Jumat (15/10/2021).

“Selamat untuk seluruh Masyarakat Pekon dan seluruh aparatur Pekon atas penghargaan ini, Ujar Peratin Murtoyo,” dirinya mengaku sangat senang dan bersemangat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

BACA JUGA  Program Unggulan Duo Amran, Pemkab Wajo Sisihkan APBD Untuk Sektor UMKM.

Murtoyo Peratin Pekon Batu Kebayan bersama 30 Kepala Desa Se Indonesia yang mendapat Penghargaan dari Kategori Kepala Desa Terbaik Dalam Upaya Mendorong Percepatan STBM.

Atas prestasi ini Peratin Murtoyo mengungkapkan “Kita patut bangga kepada seluruh Masyarakat Pekon Batu Kebayan karena sampai saat ini terbukti bisa menjaga secara konsisten kegiatan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat ini Sehingga Kementrian Kesehatan pun mengakuinya dan memberi penghargaan. Sekali lagi selamat Untuk Kita semua.” tambahnya

BACA JUGA  TNI Angkatan Laut  ( LANAL) Lampung Adakan Vaksin Covid - 19 Pada 970 Masyarakat 

Menurutnya, pandemi COVID-19 tidak menjadi penghalang Dirinya untuk terus berprestasi dalam Upaya memajukan Pekon. Pihaknya berharap, pandemi COVID-19 segera berakhir, agar Masyarakat segera bisa beraktifitas tanpa adanya rasa was was dan khawatir.

“Tetap semangat jangan kalah dengan pandemi. Apabila kita terus konsisten menjaga Prokes In Sya Allah Warga Masyrakat akan tetap sehat. Kami bersma masyarakat sangat bangga atas penghargaan ini,” terangnya.

BACA JUGA  UPTD KPHL Batang Hari Buka Program Rutin Pengajian

Peratin Batu Kebayan, Murtoyo tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Batu Ketulis dan seluruh Jajarannya, UPT Puskes Kecamatan Batu Ketulis atas penghargaan yang diraihnya.

Dirinya berharap penghargaan ini mampu menjadi pacu semangat untuk memimpin Pekon Batu Kebayan semakin Lebih baik.

“Ini penghargaan yang luar biasa tentunya,. Kami harap seluruh jajaran aparatur Pekon dan juga masyarakat terus menjaga konsistensi.” pungkasnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini