oleh

KASAD Dan Ibu Beri Santunan Kepada Anak Yatim Di Jawa Tengah

Jakarta. porosnusantara.co.id – KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu mengikuti Kegiatan Bakti Sosial Serentak untuk anak anak Yatim-piatu yang berada di wilayah KOREM, KODIM dan KORAMIL di Jawa tengah.

Kegiatan ini diantaranya meliputi:
1) Pembagian paket sembako,
2) Perlengkapan Sekolah, dan
3) Santunan Pendidikan

BACA JUGA  CV. Bastian Fahreza Mendapatkan Penghargaan Sebagai Kualitas Pelayanan Terbaik Di Anugerah Prestasi Indonesia

Dalam Kegiatan tersebut, KASAD Andika Perkasa dan Ibu dengan senang hati dan rasa sayang yang tulus menyapa dan memberikan motivasi kepada para anak Yatim-piatu yang telah ditinggalkan oleh orangtuanya itu.

BACA JUGA  Workshop Koordinasi Penanganan Tindak Pidana Perikanan di Papua

Diantaranya, seorang anak yatim piatu, kelas 5 SD bernama Novian. Ayahnya meninggal dunia lebih dulu karena menderita asma (pernafasan). Sedangkan ibunya meninggal belum lama akibat Covid 19.

Selain memberikan Bantuan dan Santunan, KASAD dan Ibu juga menyapa para Anak Yatim piatu tersebut secara virtual.

BACA JUGA  Komandan Lanud Suryadarma didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Mengikuti Rakor PPDB SMA Pradita Dirgantara Dalam Persiapan Seleksi Tahap I

“Terakhir untuk Adek-adek semua. Adek-adek harus sehat dan semua harus sukses. Kita semua mendoakan Adek-adek semua lebih sukses dan bisa membawa Amanah dari orangtuanya masing-masing, “ujar KASAD Andika Perkasa.

DWI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini