oleh

Jalan Wisata Dibangun , Warga Ucapkan Terima Kasih ke Pemerintah Pekon

Lampung Barat. porosnusantara.co.id – Ucapan syukur dan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Pekon Sinar Luas atas dibangunnya Paving Block sebagai penunjang taman wisata Serege Pulau Manggis yang ada di Pemangku Suka Maju Pekon Sinar Luas Kecamatan Kebun Tebu. Kamis, 14 Oktober 2021

“Alhamdulillah tahun ini dapat terwujud, dengan adanya pembangunan ini mempermudah akses masyarakat yang ingin berkunjung ke taman wisata ini, harapan kedepannya dengan wisata ini dapat menjadi tempat berlibur yang nyaman bagi pengunjung”

Selain memudahkan masyarakat untuk berlibur dengan adanya bangunan jalan,
Masyrakat juga lebih mudah menjangku lamban baca yg ada di wisata tersebut. Seperti diketahui Lamban Baca adalah Salah Satu program Literasi unggulan Bupati Lampung Barat.

BACA JUGA  Perempuan NTT Harus Bangkit dari Gelap Menuju Terang

Ucapan syukur tersebut disampaikan oleh Ujang Efendi masyarakat Pekon Sinar Luas Kepada Pemerintah Pekon Sinar Luas yang telah peduli serta punya niat terus memajukan Pekon.

Sementara itu Ujang wahyudi yang merupakan kasi pembangunan Pekon Sinar Luas, mewakili Peratin Pekon Sinar Luas, menyampaikan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Pekon dalam upaya terus memajukan Pekon, dimana ini merupakan salah satu program Pemerintah Pekon, Yakni Infrastruktur, dimana pembangunan merupakan fokus Pemerintahan Pekon Sinar Luas.

BACA JUGA  Bertemu PM Malaysia, Presiden Bahas Isu Perlindungan WNI hingga Diskriminasi Sawit

Ujang wahyudi juga berpesan ” dengan telah dibangun fasilitas ini, maka selanjutnya masyarakat mempunyai kewajiban untuk menjaga dan merawat nya agar bangunan tersebut tetap terawat” Ujarnya.

Ditambahkan Elan Indrianto selaku Pemangku Sukamaju, pembangunan paving block Halaman dan jalann yang dibangun dengan sumber anggaran Dana Desa, sebesar Rp.60.673.500.000, Panjang 216 M, TA 2021 telah slesai dan sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Pekon Sinar Luas. Masyarakat sekarang bisa berlibur di wisata Serege Pulau Manggis dengan lebih nyaman, Oleh sebab itu dukungan dari masyarakat sangat diharapkan dalam rangka bersama sama memajukan Pekon.

BACA JUGA  Srikandi PKPI Eka Wahyu,SE Ukir Sejarah , menjadi Ketua DPRD Perempuan Pertama di Kota Sawahlunto

Selain itu tambah Elan Indrianto, menghimbau kepada masyarakat, untuk terus aktif memberikan saran dan masukan, Sebagai Permintaan dan aspirasi dari masyarakat Kepaada Pemerintah Pekon.

Seperti diketahui bersama Kementerian Desa telah menggelontorkan anggaran yang sangat fantastis milyaran rupiah buat masyarakat desa maka dari itu peran serta masyarakat menjadi sangat penting dalam rangka terus berupaya tepat sasaran memajukan Pekon.

Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini