oleh

DPC PKB Lambar Adakan Program Vaksinasi Di Ponpes Al Ittihad

Lampung Barat. porosnusantara.co.id – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menggelar Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Al Ittihad Dusun Air Putih Pekon Tanjung Raya, Rabu, (13/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Azuansyah. S.Ag Selaku Anggota DPR Provinsi Fraksi PKB juga Perwakilan DPW PKB Lampung, Ketua DPC PKB Lampung Barat H. Jafar Sodiq. M.Si, Jajaran DPAC PKB Kecamatan Way Tenong, UPT Puskesmas Kecamatan Way Tenong.

BACA JUGA  Mengenal Sistem CAT dalam Seleksi CPNS


H. Jafar sodiq mengatakan berkat bantuan ketua DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar dan Ketua DPW PKB Ibu Chusnunia Chalim kegiatan ini dapat terlaksana, dalam rangka Percepatan pemerintah dalam pelaksanaan tercapainya target vaksinasi. Sasaran program ini adalah santri, guru dan masyarakat Jamaah pondok pesantren Al Ittihad

“Harapannya dengan pelaksanaan Vaksin ini maka kekebalan kelompok (herd imunity) akan segera terbentuk, sehingga kita segera bisa bebas dari pandemi,” ujarnya.

BACA JUGA  Lagi lagi seorang wartawan kabupaten bekasi. Mendapakan ancaman dari oknum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Dalam Vaksin tahap pertama ini DPC PKB Lampung Barat sejumlah 400 dosis Untuk Vaksin tahap kedua direncanakan 13 November 2021.

Sementara Azuansyah, menyatakand engan program vaksinasi ini sebagai upaya kepedulian dan perhatian kepada masyarakat guna sma sama berihtiar untuk memerangi wabah Covid 19 dan harapannya wabah segera hilang agar masyarakat bisa segera bebas beraktifitas tanpa adanya rasa khawatir, namun beliau juga berpesan meskipun telah divaksin namun prokes harus tetap dijaga.

BACA JUGA  Polsek Urban Pitumpanua Ciduk Pemuda Asal Bulete,Curi HP Tetangganya Saat Pergi Shalat

Terlaksananya kegiatan Vaksin ini H. Harun Arrasid Pengasuh Ponpes Al Ittihad mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari DPC PKB Lampung Barat dan Dinas Kesehatan Lampung Barat.

Inder

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini