oleh

Bupati Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rancangan Kebijakan Umum Anggaran ( KUA) Dan PPAS Tahun Anggaran 2021

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengnesahan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan, Kamis 21/10/2021.

Hadir dalam Paripurna, Ketua, Wakil – wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Dandim 0427 Way Kanan, Kapolres Way Kanan, Kajari Way Kanan, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, Sekda, Para Asisten, Sekretaris Dewan, Kepala BPKAD dan Kepala Bappeda Kabupaten Way Kanan, Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Organisasi Setdakab Way Kanan.

BACA JUGA  JON FIRMAN PANDU, TOKOH MUDA DARI KABUPATEN SOLOK

Dalam sambutannya Bupati,” dengan adanya penandatanganan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022, tentunya akan menjadi acuan dalam penyusunan dan RAPBD Tahun Anggaran 2022. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kerja keras Anggota Dewan dalam pembahasan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022. Mudah – mudahan upaya yang telah kita lakukan ini dapat memberikan konstribusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,” Jelas Bupati.

BACA JUGA  RELAWAN PROJO MENGGELAR RAKERNAS KE III

Diahir sambutan juga Bupati sampaikan, ” Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat atas kerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini. mudah – mudahan upaya kita dapat memberikan konstribusi yang bermakna terhadap kemajuan pembangunan Daerah kita ini,” Tutupnya.

BACA JUGA  Kapolres Lampung Barat Melalui Polsek Sekincau Giat Ops Bina Waspada Krakatau Lakukan Binluh Ke Tokoh Masyarakat

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini