oleh

Bantuan Pokok Non Tunai (BPNT) Periode Bulan Oktober 2021 telah Di Realisasikan

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Bantuan Pokok Non Tunai periode Oktober 2021 telah di realisasikan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Yang bekerjasama antara PT MJM dengan E-warung yang berada di Kecamatan Baradatu yang terdiri dari 21 Kampung untuk bulan Oktober sudah tersalurkan dan diterima oleh KPM.

Pada saat awak media menemui KPM di beberapa Kampung, salah satu penerima Bantuan Non Tunai (BPNT) mengatakan “Program ini sangat membantu dan bermanfaat bagi penerima maupun masyarakat terlebih ketika suasana Pandemi saat ini, hal ini dikarenakan bantuan berupa kebutuhan pokok yang sudah di tentukan oleh pemerintah merupakan kebutuhan pokok, dan barang yang diterima pun sangat memuaskan misal beras, beras yang saya terima ini sangat enak dan bersih dan pembagianya pun selalu tepat waktu,” Ujar KPM.

BACA JUGA  DESA GUNUNG JAYA ADAKAN UJIAN PERANGKAT DESA

Terpisah Siswo, selaku pelaksana yang di konfirmasi juga oleh Awak Media mengatakan,” Penyaluran Bantuan Pokok Non Tunai ( BPNT) dimulai dari Kecamatan Baradatu, secara bergulir dan Kecamatan – Kecamatan lain menyusul. Terkait teknis dan pelaksanaan penyaluran kita utamakan kepuasan dari KPM sehingga dengan semaksimal mungkin pelayanan menjadi prioritas utama,” Ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Kampung Sri Menanti Kecamatan Negara Batin Koptu Supriyanto Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Skaligus Bagikan masker.


Sementara itu di tempat yang terpisah Saat dikonfirmasi, salah satu Agen E-warung yang ada di kecamatan baradatu mengatakan,” Kami merasa cukup puas selama kami menjalin kerja sama dengan pihak MJM. hal itu dikarenakan barang yang di sediakan tidak pernah di complain oleh pihak KPM dan bukan hanya sekedar kerjasama tapi kekeluargaan pun terjalin dengan baik sehingga kami merasa nyaman dalam bekerja sama hingga saat ini,” Tutupnya.

BACA JUGA  Ciptakan IoT Makers Lokal, Kominfo Gelar IoT Makers Creations 2019

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini