oleh

Yth. Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat

Jakarta,-PorosNusantara.co.id| Gerakan pembegalan Partai Demokrat oleh gerombolan KSP Moeldoko masih terus bergulir. Kni mereka tengah melakukan gugatan terhadap Menkumham RI atas ditolaknya pengesahan KLB Deli Serdang. Bahkan, untuk membenarkan tindakan kelompoknya, mereka menunjuk Yusril Ihza Mahendra sebagai pengacara.

BACA JUGA  Paslon 02 A.Fuat Khadiziq Pimpin Kembali Tiuh Balak 1

Di saat yang sama buzzer pendukung gerombolan itu masih terus melakukan provokasi, fitnah dan serangan di media sosial untuk mendegradasi Ketum AHY dan Partai Demokrat.

Mari kita lawan mereka dengan menggaungkan dukungan kita terhadap Ketum AHY dan Partai Demokrat, melalui posting masif di Twitter sehingga diharapkan menjadi trending topik nasional.

BACA JUGA  KUNJUNGAN PERSATUAN ISTRI PEGAWAI KANTOR WALIKOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA KE 12 JALUR DESTINASI WISATA PESISIR

Agar menjadi trending, mohon ngetwit serentak di Twitter sore ini mulai pukul 17.00 WIB dengan twit mengandung keyword berikut:

*#PDBarengAHY*
*Demokrat Harapan Rakyat*

Buktikan bahwa kita solid dan kompak di media sosial!
Satu tweet Anda sangat berarti untuk perjuangan ini!

BACA JUGA  Kahitna, Padi Reborn, Nidji, hingga D’Masiv dan Fourtwnty, akan memeriahkan Live Streaming Fest Vol. 4 . pada 27-- 28 Juni 2020

Terima kasih,
Deputi Media Sosial
Bakomstra DPP Partai Demokrat

NB: Tidak mengetwit sebelum pkl 17.00 WIB, kami akan berikan tautan yang berisi konten untuk memudahkan ngetwit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini