WALI NAGARI SUNGAI JAMBUR INGATKAN PENTING NYA KEBERADAAN BUMNAG..

Solok. porosnusantara.co.id – Marlius .Wali Nagari sungai Jambur ,mengingatkan kepada pengurus BUMNAG yang melaksanakan, Revisi penyempurnaan kepengurusan Bertpat di Gedung Kerapatan Adat Nagari Sungai Jambur, Jumat 24/09/2021.

Menurut Bapak Wali Nagari,” Keberadaan BUMNAG, sangat penting , karena melalui BUMNAG ini semua kegiatan yang Bersifat pengembangan peningkatan Ekonomi masyarakat dapat di kembangkan, karena, semua aspek ada disini, Baik di Bidang perdagangan, pertanian , pariwisata serta unit Simpan pinjam, Ucapnya.

BACA JUGA  Insyaallah, Pekan Depan Kejagung tetapkan Tersangka Eksportir Korupsi Migor

Lanjutnya,” untuk permodalan awal Pemerintah Nagari telah mengalokasikan dana awal sebesar Rp.50 Juta, ditambah lagi dana Dari Mikro Nagari Sekitar Rp.345 juta, yang saat ini, di pimpin oleh Bapak Nasrul D. Dapat di tarik menjadi permodalan BUMNAG ,Untuk itu Bapak Wali Nagari sungai Jambur berharap ketua BUMNAG Nagari sungai Jambur,dapat menghimpun Sumber dana tersebut,” Paparnya.

Hal ini disampaikan ketika media poros Nusantara menanyakan kepada Bapak Wali Nagari sungai Jambur ,.apakah Dana yang ada di Nagari, seperti dana mikro dan Dana Gapoktan bisa di tarik menjadi sumber permodalan untuk BUMNAG..? Bapak Wali Nagari MARLIUS, menegaskan bahwa,” seluruh dana Nagari dapat di Himpun menjadi Modal Bagi Usaha milik Nagari BUMNAG )Demikian Wali Nagari Sungai Jambur MARLIUS,” Tutupnya.

BACA JUGA  Masih Berlangsung, Konflik Kawasan Hutan Negara Dan Masyarakat Pekebun Air Bangis Kab. Pasaman Barat Rugikan Solidaritas Pekebun Air Bangis

( DAHLER )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *