Vaksinasi Gerai 64, Kapolsek Tambelang : Program Vaksinasi Nasional Harus Terwujud

Bekasi. porosnusantara.co.id – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi Gerai 64 tahap pertama dan kedua bagi masyarakat umum di Kantor Desa Sukamaju, Kampung Wates, Rt.001/ Rw.001, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten, Bekasi, Sabtu 11/09/2021.

Penanggungjawab utama kegiatan Vaksinasi Gerai 64 hari ke-3 wilayah hukum Polsek Tambelang ini adalah Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH. MH. dan H. Norsan S.Kep.MM (Kepala Puskesmas Tambelang).

BACA JUGA  KASAD INGATKAN PRAJURIT TNI-AD PERTAHANKAN KINERJA

Adapun pelaksanaan kegiatan vaksin ini, Ipda T. Solihin (Kanit Ik.) berserta 3 Personil Polsek Tambelang, Brig. Yudha P.P. (Bktm. Ds. Sukamaju), Babinsa Desa Sukamaju, Pol. PP. Kecamatan Tambelang dan 10 Personil Perangkat Desa beserta Satgas Covid 19 Desa Sukamaju.

Sementara petugas Vaksinator, Malyani ( Bidan ), Noviyanti ( Bidan ) dan 2 Nakes Polrestro Bks dan petugas Screening dr. Kartini serta petugas Tensi bidan Nawiyah. Sedangkan petugas Observasi: Bidan Eni dan Bidan Romlah dan Inputor Aipda Arivin G dan Bripka Hendra Darmadi, SH.

BACA JUGA  Ingin Warganya Tak Terpapar COVID19, Polres Kep Seribu Terus Imbau ProKes dan Bagikan 1.200 Masker

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, menjelaskan Kegiatan Vaksin hari ini merupakan program lanjutan Vaksinasi Nasional dengan nama Vaksinasi Gerai 64. Melalui program Grai 64 dan 63 ini Polsek Tambelang ini memwujudkan vaksinasi nasional.

BACA JUGA  P2P Dinas Kesehatan Tangsel Sebut Kasus Covid -19 Meningkat

“Kegiatan Vaksinasi Gerai 64 ini merupakan program yang dipelopori langsung oleh Kepolisian Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi nasional. Kegiatan Gerai 64 ini akan berlangsung sampai 14 September 2021 mendatang. Kegiatan vaksinasi Grai 64 ini merupakan langkah Kepolisian untuk memwujudkan Vaksinasi Nasional,” jelas AKP Miken.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *