oleh

Trend Pandemi Turun, Koramil 06/Trs Tetap Konsisten Gelar Ops Yustisi PPKM Level 3.

Porosnusantaa.co.id – Tigaraksa – Sinergitas anggota Koramil Koramil 06/Tigaraksa Sertu Ramdhan Botituhe bersama Polsek dan Satpol PP sangat solid di setiap kegiatan kewilayahan.

Demikian juga, saat pelaksanaan Ops Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level – 3 di wilayah Koramil 06/Tigaraksa Kodim 0510/Trs. Kab. Tangerang, Rabu (22/09/2021).

Operasi yustisi digelar di Pasar Gudang Tigaraksa Jl Arya Wangsakara Kec.Tigaraksa dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan himbauan ikut mensukseskan vaksinasi.

BACA JUGA  Himbau ProKes dan Cek Sertifikat Vaksin di Dermaga Kedatangan Polsek Kep Seribu Utara Cegah Sebaran Covid-19

Dikesempatan itu, aparat gabungan tiga pilar ini, memberikan tindakan terhadap pelanggar yang tidak memakai masker dan menghimbau masyarakat yang berkerumun untuk segera membubarkan diri.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Damramil 06/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto membenarkan adanya kegiatan operasi yustisi PPKM Level 3 dengan sasran para pedagang dan pengunjung pasar.

BACA JUGA  Himbau ProKes dan Cek Sertifikat Vaksin, Polres Kep Seribu Cegah Sebaran Covid-19

” Kita tidak menginginkan pedagang dan warga masyarakat kendor menjalankan protokol kesehatan disaat terjadi penurunan trend pandemi di wilayah Koramil 06/Trs,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, jangan karena menurutn kasus pandemi, kita juga menjadi kurang disiplin protokol kesehatan. Namun sebaliknya yang harus dilakukan dengan meningkatkan disiplin prokes dan tetap menjalankan aturan pemerintah.

BACA JUGA  LANTAMAL III Berbagi Sembako Bantu Masyarakat Sekitar

” Memang masih ada warga yang mungkin lupa atau lalai menjalankan protokol kesehatan. Semua ini tetap kita sikapi secara bijak dengan memberikan anjuran dan teguran agar disiplin protokol kesehatan. ” terangnya.

“Dikesempatan itu, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, langsung diberikan masker setelah diberi nasehat/ teguran oleh aparat gabungan,” pungkas Danramil.

Reporter: Budi Prabowo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini