oleh

Sasar Ruang Publik, Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan Jaring 8 Pelanggar

Porosnusantara – co. Id – JAKARTA – Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan sudah zona hijau Covid-19, hal ini tidak menyurutkan pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar dan Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya) terus menggencarkan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan. Jumat (17/09/2021).

“Dengan sudah Zona hijau Covid-19 tidak mengendorkan kita dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19, Ops Yustisi Gabungan salah satu nya. Selain sebagai upaya edukasi juga mendisiplinkan warga agar tidak lengah akan aturan ProKes,” jelas AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu saat di konfirmasi.

BACA JUGA  Satpolair Polres Kep Seribu Himbau ProKes dan Alat Keselamatan Berlayar di Dermaga Keberangkatan

Dia menambahkan, pihaknya hari ini serentak mengadakan Ops Yustisi Gabungan di empat pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA  62 Warga Terdampak Covid-19 di 3 Pulau Pemukiman di Bagikan Bansos Beras oleh Polres Kep Seribu

“Ops Yustisi gabungan menyasar kepada lokasi-lokasi adanya kerumunan warga diantaranya Dermaga Pelabuhan, Taman, RPTRA, Lapangan, Pantai dan warung-warung kuliner,” tambahnya.

Tercatat, Ops Yustisi Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari ini menindak 8 pelanggar ProKes yang semua nya terkait masker.

BACA JUGA  Pangdam Jaya Hadiri Peresmian Brigade Kavaleri-1/Limpung Alugoro oleh Kasad di Mabesad

“1 dari 8 pelanggar kita kenakan sanksi kerja sosial karena kedapatan tidak memakai masker dan 7 kita kenakan sanksi teguran karena menggunakan masker tidak benar (di dagu),” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini