Santri Ponpes Ash Shomadiyah Marhaban Divaksin Covid19

Singkawang, Kalbar. porosnusantara.co. id – Pemerintah Kota Singkawang bersama Tim Covid19, melakukan Vaksin Covid19, kepada para Santri dan warga yang berdomisili disekitar komplek Pondok Pesantren Ash Shomadiyah, Marhaban, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Senin 06/09/2021.

Adapun jumlah santri yang sudah di Vaksin Sebanyak 170 anak. sedangkan dari masyarakat 100 orang. dengan jumlah keseluruhan 270 orang.
Demikian hal ini disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Ash Shomadiyah, KH. Muhammad Yani, kepada media Porosusantara.

 

Menurut KH. Muhammad Yani, bahwa pihaknya menyambut baik program pemerintah dan jajaran Tim Covid- 19 Kota Singkawang. dengan dilakukanya Vaksinasi Covid19 untuk para Santri dan warga sekitar adalah sebagai upaya pencegahan wabah Covid19 di daerah kami. lanjut KH.Muhammad Yani, pihak pesantren mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Singkawang dan Tim Covid19.

BACA JUGA  Diresmikan Presiden Jokowi Tahun 2018, Menteri Basuki : Optimalkan Pemanfaatan Bendungan Raknamo, Kupang

” Sebagai pimpinan Pondok Pesantren Kami haturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Walikota Singkawang, Kapolres Singkawang, Dandim 1202/ Singkawang, serta Jajaran Tim Covid19, Atas kepedulian serta perhatiaanya kepada santri dan Ponpes kami ini” kata KH. Muhammad Yani.
Ditempat yang sama, Ustadz Abdul Malik, juga mengatakan hal yang sama.
Ustad Abdul Malik menambahkan bahwa pesantren sudah ada dan berdiri sekitar 20 tahun silam,” Ucapnya.

Lanjutnya,” sejak 3 tahun terakhir ini kata Ustadz Abdul Malik, pihak pesantren melakukan pembenahan serta melakukan pembangunan gedung sekolah, asrama santri dan Masjid.
” Pembangunan masjid sudah berdiri tiang beton nya, dan berlanjut terus hingga selesai. Keinginan kami pembangunan masjid ini cepat selesai supaya dapat dinikmati untuk ibadah para santri dan ummat Islam yang ada disekitar komplek pesantren. Bagi para dermawan dan warga yang hendak menyumbang, kami persilahkan. kepada ummat yang sudah menyumbangnya, kami ucapkan terima kasih. Semoga amal ibadah nya diterima Alloh SWT” kata UstadAbdul Malik.

BACA JUGA  Kasad Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

Terlihat hadir Kapolsek Singkawang Selatan, mewakili Kapolres Singkawang.
Turut hadir kemarin yaitu Pengurus PC – NU Kota Singkawang. kegiatan berjalan aman dan lancar tetap menggunakan Prokes.

BACA JUGA  Kantor JNE Tirtajaya Depok Akan Di Demo Aliansi Masyarakat Bersatu

Kabiro Yuri Singkwang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *