oleh

Polsek Tambelang Melakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi Masyarakat di SMPN 1 Sukawangi

Bekasi. porosnusantara.co.id – Personel Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di SMPN 1 Sukawangi , Kampung Bulak Temu, Rt. 002/Rw. 001, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa 14/09/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan atas Intruksi pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Tambelang.

BACA JUGA  Kementan dan Pemda Papua Panen Pedet Hasil UPSUS SIWAB di Keerom

“Salah satu tugas kami menjaga dan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini. Sehingga dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku sekaligus untuk memantau penerapan PPKM guna menekan angka penularan Covid-19,” kata Kapolsek Tambelang, AKP Mikan Fendriyati.

Adapun Penanggungjawab kegiatan ini adalah Kapuskesmas Sukatenang, H. DIDI Syahrodi, S.Kep., dengan pelaksanaa kegiatan, antara lain: 4 orag Personil Polri yang dipimpinan oleh Ipda Wariyanto (IKanit Binmas), 10 orang Nakes, dan 2 orang TNI, 4 orang Vaksinator,2 orang Screening dan 2 orang Inputor.

BACA JUGA  184 KK Warga Terdampak Covid-19 Didatangi dan Dibagikan Bansos oleh Polres Kep Seribu

Data yang dihimpun Pojokredaksi.com, Jenis Vaksin dalam vaksinasi ini adalah Pfizer dengan peserta vaksin 300 orang.

BACA JUGA  Khusus Hari Raya Nyepi Tahun 2021 Lapas Klas II B Way Kanan Brikan Remisi Pada 3 Narapidana

Pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

DWI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini