oleh

Polsek Tambelang Melakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi Masyarakat di Masjid Nurul Iman

Bekasi. porosnusantara.co.id – Personel Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Masjid Nurul Iman, Kampung Pakuning, Rt. 002 /Rw. 001, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa 14/09/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan atas Intruksi pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Salah satu tugas kami menjaga dan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini. Sehingga dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku sekaligus untuk memantau penerapan PPKM guna menekan angka penularan Covid-19,” kata Kapolsek Tambelang, AKP Mikan Fendriyati.

BACA JUGA  IKWI Jaya Akan Selenggarakan Bhakti Sosial, Bantu Anggota dan Masyarakat

Adapun Penanggungjawab kegiatan ini adalah Kapuskesmas Tambelang H. NOSAN, S.Kep., dengan pelaksanaa kegiatan, antara lain: IPDA Wariyanto (Kanit Binmas Polsek Tambelang), H. Martan Edi Wijaya, S. AP., M. IP. (Kesie Pem Kec. Tambelang), Aiptu Sapan Kq BKPM, 2 Personil Polsek Tambelang dan 5 personil perangkat desa beserta satgas Covid 19 Desa Sukarapih dengan Vaksinator Nunung (Bidan Desa Sukarapih) dan Cindy Ihda Andriyani (Nakes Polres) . sementara Inputor Nakes Puskesmas Tambelang.

BACA JUGA  Pemkab Kupang Bangun Jalinan Kerjasama dengan Politani Kupang, NTT

Data yang dihimpun Pojokredaksi.com, Jenis Vaksin dalam vaksinasi ini adalah – Jenis Vaksin : Sinovac dengan peserta vaksin tahap 2 = 238 orang, tahap 1 = 175 orang, total : 413 orang. Dua peserta dari 415 yang hadir ditunda karena alasan kesehatan.

BACA JUGA  Selesai Vaksin Kedua,Bupati Wajo Ajak Masyarakat Mendukung Vaksinasi

Pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

DWI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini