Polsek Tambelang Gelar Kegiatan Gerai 97 Berupa Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum Kecamatan Sukawangi

Bekasi. porosnusantara.co.id – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar kegiatan Gerai 97 berupa Vaksinasi Merdeka Berani, bagi masyarakat umum Kecamatan Sukawangi di Aula Desa Sukawangi, Kampung Kalen Kramat, Rt. 001/Rw.003, Desa Sukawqngi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa, 07/09/2021.

Penanggungjawab utama kegiatan Vaksinasi Gerai 63 wilayah hukum Polsek Tambelang ini adalah Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH. MH. dan H. Norsan S.Kep.MM (Kepala Puskesmas Tambelang).

BACA JUGA  Sambangi Warga, Tim Vaksinasi Door to Door Polres Kep Seribu Edukasi dan Suntik Vaksin Di Tempat

Adapun pelaksanaa kegiatan vaksin ini, antara lain: Ipda Timo Solihin, (Kanit IK) berserta 3 personil Polsek Tambelang, H. Didi Syahrodi, S.Kep. (Kapuskesmas) beserta Nakes Pkm.Sukatenang, Sekam Wijaya ( Kepala Desa Sukawangi), 3 Personil TNI, 2 Personil Pol.PP Kec. Sukawangi, 5 Personil Perangkat Desa Sukawangi dan 5 Relawan Covid 19 Desa Sukawangi. Petugas Secerning/Tensi : Suparjo (Mantri Pkm.Sk.Tenang) dan Sukmawati, (Tensi). Sementara petugas Vaksinator: Annisa, Nurlela dan Rosini serta observasi Wulan dan Daman Huri serta petugas Inputor adalah Bripka Efendi, Bripka Ade Haryono dan Bripka Asmuri.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Wajo Minta Direktur RSUD Siwa Jelaskan Tudingan Tidak Profesional dan Menangani Pasien Covid-19 Tak Sesuai SOP

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, menjelaskan Kegiatan Vaksin hari ini merupakan program Gerai 97 Polsek Tambelang Vaksinasi Merdeka Berani.

“Kegiatan Vaksinasi Gerai 97 ini merupakan program yang dipelopori langsung oleh Kepolisian Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi nasional,” jelas AKP Miken.

Lebih lanjut ia mengatakan target utama vaksin Geria 97 hari ini adalah masyarakat umum Kecamatan Sukawangi, wilayah hukum Polsek Tambelang.

BACA JUGA  SMBR Gelar RUPSLB Awal Tahun 2023, Babak Baru Pasca Integrasi Dengan SIG

“Target utama kita saat ini adalah masyarakat kecamatan Sukawangi, wilayah hukum kami. Kami bangga karena saat ini semakin banyak warga yang sadar akan pentingnya vaksin ini. Tentu saja hal ini baik dan harus ditingkatkan, sehingga target vaksinasi nasional ini bisa terwujud ” kata AKP Miken.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *