Polsek Kep Seribu Selatan terus Ketatkan ProKes dan Cek Sertifikat Vaksin Warga di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Personel gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satgas Penanganan Covid-19 dan Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya) Pulau Tidung melakukan pemantauan penerapan ProKes (Protokol Kesehatan) dan melalukan pemeriksaan sertifikat vaksin terhadap warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan. Selasa (21/09/2021).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono, pemantauan penerapan ProKes dan pemeriksaan sertifikat vaksin penumpang kapal yang merupakan warga Pulau Tidung ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kami periksa sertifkat vaksinnya agar jangan sampai penumpang yang datang ke Pulau Tidung ada yang terpapar Covid-19,” terang Wisnu.

Terlihat, sejak pagi hari petugas gabungan yang terlibat terdiri dari unsur Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satgas Covid-19, Satpol PP, Dishub dan Tim KTJ Pulau Tidung berada di Dermaga Kedatangan untuk melakukan pengamanan, pengawasan ProKes dan pemeriksaan sertifikat vaksin kepada warga yang baru turun dari Kapal Penumpang.

“Dari jumlah penumpang kapal ada 21 warga yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung semuanya dapat menunjukkan sertifikat vaksin dan menerapkan ProKes,” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwaka

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *