oleh

Pasilitasi Gedung Milik Pribadi Rohadi Seorang Pengusaha Jadikan Tempat Vaksin Masal

Jakarta. porosnusantara.co.id – Ditemui disela acara Vaksin Massal Rohadi Suharjo Hartono, selaku pemilik gudang untuk gebyar Vaksin massal Jakarta Utara mengatakan Bersyukur atas suksesnya terselenggara acara gebyar Vaksin Massal Jakarta Utara hari ini. 11/08/2021.

Anies Baswedan hadir ke tempat kami ini, merupakan kehormatan besar. karena seorang Bapak Anies Baswedan jika saya amati adalah seorang pemimpin yang mempunyai intelektual yang tinggi, yang dalam memimpin DKI Jakarta harus membuat warga aman dan nyaman. Jika DKI Jakarta aman, maka masyarakat bisa bekerja dengan baik.

BACA JUGA  KAWASAN EKONOMI MASYARAKAT SE-SUMATERA BARAT AKAN DIRESMIKAN DI SOLOK SELATAN

” Karena seorang pemimpin itu terpilih atas ijin Allah, oleh karena rakyat telah memilihnya,” tambah Rohadi Suaji Hartono.

Tempat kami ini dibangun sudah 15 tahun, dulu disini Saya usaha pabrik kertas dan pernah disewakan oleh majalah Kartini. selama pandemi covid-19, tempat ini digunakan untuk kemanusiaan, kemarin bangunan saya untuk tempat isoman, hari ini untuk Vaksin.

” Saya bersama Ibu Ira (ketua RT 03/07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja) dan M. Awalludin (ketua panitia acara) bekerja-sama dalam mensukseskan acara gebyar vaksin Massal Jakarta Utara,” Tambah Rohadi dengan muka bahagia.

BACA JUGA  Lallu Anak SMP Sopura Habiskan Libur Bersama TMMD

Rencana ke depan gudang akan saya sewakan kembali,jika negara kita telah bebas dari pandemi covid-19 ini.

Ketika ditanyakan apa yang mendasari sehingga Rohadi memberikan tempatnya untuk kemanusiaan adalah tergerak dan melihat di kota Jakarta dimana Rumah Sakit pada penuh dan kewalahan dengan warga yang kena covid-19, dimana ada teman teman mengajak saya untuk berbuat kebaikan, Ya,saya maulah. Saya membuat bangunan saya ini menjadi tempat pasien covid-19 yang isoman (isolasi mandiri) kemarin.

BACA JUGA  Kalau Bisa Hemat Listrik, Kenapa Harus Bayar Mahal ?

” Langkah Prioritas kita ke depan yaitu bersama Pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan seluas luasnya dan mengentaskan kemiskinan, Kita berharap Indonesia bisa pulih cepat dan dapat bekerja dengan normal kembali, dan tidak ada PPKM lagi,” Tutupnya.

DWI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini