oleh

Lomba Medi Informasi Covid – 19 ( MIC) Se Lampung Barat Kopi Menara Asal Pekon Batu Kebayan Raih Juara 2

Lampung Barat. porosnusantara.co.id – Pratin Pekon Batu Kebayan Murtoyo, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pelaku usaha atas nama Kasyanto Pemilik Usaha Kopi Menara, Selasa 21 september 2021.

Kopi menara merupakan peserta pada kegiatan Lomba Media Informasi Covid-19 (MIC) yang diadakan pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke-76 pada tanggal 14 Agustus sampai dengan 14 september 2021.

BACA JUGA  Kartika Oman, Adakan Silaturahmi Bersama Rekan Jurnalis 

Murtoyo menyampaikan Ungkapan tersebut usai mengetahui surat. Keputusan Bupati melalui sekretariat daerah tertanggal 21 september 2021.

“Selamat atas Prestasi yang diraih semoga menjadi motivasi untuk lebih baik lagi pada masa yang akan datang” ujar Murtoyo.

BACA JUGA  Aksi Bersih-Bersih Tempat Ibadah Di Jumat Pertama Bulan Ramadan 1442 H

Lebih lanjut Murtoyo menjelaskan bahwa kegiatan lomba MIC ini merupakan ajang kompetisi yang diharapkan mampu melahirkan kreatif, inovatif, unggul dan oleh karena itu jadikan kompetisi ini sebagai penguatan pengetahuan serta media Informasi yang mengintegrasikan pengetahuan serta menimbulkan kesadaran msayarakat untuk terus tetap menjaga kesehatan dan mnaati protokol kesehatan

BACA JUGA  Kemenkop UKM Siap Mendorong Pelaku UMKM Kepulauan Nias Naik Kelas Untuk Atasi Krisis Pandemi Covid-19

Adapun prestasi yang diraih oleh Kasyanto pemilik pelaku usaha Kopi Menara asal Batu Kebayan pada lomba MIC sebagai Juara 2 .

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini