Korem 061/SK Giat Vaksinasi Di Kawasan Wisata Punck Guna Antisipasi Wabah Covid – 19

Jakarta. porosnusantara.co.id – Kebut percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Wisata Puncak Kecamatan Cisarua, Mega Mendung Kabupaten Bogor dan sekitarnya, Korem 061/SK menggelar serbuan vaksinasi secara berkelanjutan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Senin (13/9/2021), Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi pada hari ini Sabtu (11/9) di Kecamatan Cisarua, Puncak Cisarua menjelaskan bahwa target hari vaksinasi 1.118 orang, sampai saat ini secara keseluruhan dengan hari sebelumnya vaksinasi gelaran Korem 061/SK mencapai 17.225 terdiri dari masyarakat, pelajar SMP, SMA dan para Santri yang sudah divaksin khusus kawasan Puncak Cisarua dan Megamendung yang dilaksanakan di beberapa titik seperti tempat Wisata Taman Matahari, beberapa hotel,
sekolah dan Pondok Pesantren.

BACA JUGA  OBAT UNTUK PENCEGAHAN PENYAKIT KAKI GAJAH DI BAKAR OLEH PUSKESMAS TUNGGAK JATI

Sedangkan untuk total serbuan vaksinasi jajaran Korem 061/SK termasuk wilayah Bogor, Cianjur dan Sukabumi sudah mencapai 409.907 masyarakat yang sudah tervaksin baik tahap satu dan dua

“Sesuai instruksi pemerintah bahwa kita harus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19, agar seluruh aktivitas masyarakat bisa segera kembali normal, dan perekonomian bangsa bisa kembali meningkat, ” tuturnya.

BACA JUGA  Diduga Camat Se Lampung Barat Juga Berperan Dalam Kegiatan Bimtek Pekon

“Begitupun dengan dunia pendidikan, harus dapat kembali seperti semula, terutama diwilayah Puncak dan sekitarnya, yang mana notabene Puncak adalah kawasan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Oleh karena itulah maka percepatan vaksinasi di wilayah Puncak gencar dilaksanakan, bahkan Korem juga melaksanakan Go Vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi, ” terang Danrem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *