Ketua DPC PKB Lampung Utara, Apresiasi Perjuangan GUS Muhaimin Atas Terbit Nya PERPRES NO 82 Tahun 2021

Lampung Utara. porosnusantara.co.id – Ketua DPC Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Utara Soni Setiawan ST. MH. bersyukur dan mengapresiasi perjuangan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam memperjuangkan peraturan presiden (PERPRES) No 82 tahun 2021 tentang pendanaan untuk Penyelenggaraan Pondok Pesantren, hal itu di ketahui awak media saat mengubungi Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Tersebut pada hari Selasa 14/9/2021.

Menurut Soni Setiawan dengan terbitnya Perpres No 82 tahun 2021 ini, membawa angin segar dan kabar baik yang dinantikan oleh pesantren di penjuru Nusantara.

BACA JUGA  Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Panongan Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

“Alhamdulillah berkat inisiator dari partai PKB dan di kawal secara terus menerus dan konsisten oleh Gus Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB hingga akhir nya Perpres ini bisa terbit, ini adalah bukti nyata bahwa PKB Benar-benar memperjuangkan aspirasi yang di serap dari konstituen nya”, Kata Sony.

Dirinya juga menambahkan akan mensosialisikan kepada seluruh pesantren yang ada di Wilayah Dapil V Lampung Utara dan Way Kanan sebagai dapil nya dan segera akan bersilaturahmi kepada nahdatul ulama (NU) dan pesantren pesantren.

BACA JUGA  198 Satuan Kerja DI MAHKAMAH AGUNG Mendapatkan WBK Selama 2018-2021

“Kami akan segera mensosialisasikan kabar baik ini ke pesantren dan dalam waktu dekat ini akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh nahdatul ulama (NU)”, Kata Sony

Pada kesempatan itu juga Soni mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah mendukung dan memperjuangkan pesantren.

“Terima kasih kepada Gus Muhaimin berkat perjuangan beliau akhir nya Perpres no 82 tahun 2021 di tandatangani oleh bapak presiden Joko Widodo”, Ungkap Sony.

BACA JUGA  Patroli KRYD, Sat Samapta Polres Way Kanan Sasar Titik Rawan

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *