oleh

Ketua DPC PKB Lampung Utara, Apresiasi Perjuangan GUS Muhaimin Atas Terbit Nya PERPRES NO 82 Tahun 2021

Lampung Utara. porosnusantara.co.id – Ketua DPC Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Utara Soni Setiawan ST. MH. bersyukur dan mengapresiasi perjuangan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam memperjuangkan peraturan presiden (PERPRES) No 82 tahun 2021 tentang pendanaan untuk Penyelenggaraan Pondok Pesantren, hal itu di ketahui awak media saat mengubungi Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Tersebut pada hari Selasa 14/9/2021.

BACA JUGA  PARA RAJA TIMOR SEPAKATI PENYELESAIAN SENGKETA BATAS DI NAKTUKA

Menurut Soni Setiawan dengan terbitnya Perpres No 82 tahun 2021 ini, membawa angin segar dan kabar baik yang dinantikan oleh pesantren di penjuru Nusantara.

“Alhamdulillah berkat inisiator dari partai PKB dan di kawal secara terus menerus dan konsisten oleh Gus Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB hingga akhir nya Perpres ini bisa terbit, ini adalah bukti nyata bahwa PKB Benar-benar memperjuangkan aspirasi yang di serap dari konstituen nya”, Kata Sony.

BACA JUGA  H.Raden Adipati Surya, S.H., M.M.Hadiri Deklarasi Damai Pilkakam Di Kecamatan Blambangan Umpu.

Dirinya juga menambahkan akan mensosialisikan kepada seluruh pesantren yang ada di Wilayah Dapil V Lampung Utara dan Way Kanan sebagai dapil nya dan segera akan bersilaturahmi kepada nahdatul ulama (NU) dan pesantren pesantren.

“Kami akan segera mensosialisasikan kabar baik ini ke pesantren dan dalam waktu dekat ini akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh nahdatul ulama (NU)”, Kata Sony

BACA JUGA  Para Pelaku Usaha Perabot dan Perbaikan jok/sofa di Sawahlunto Hadiri Undangan Walikota Deri Asta

Pada kesempatan itu juga Soni mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah mendukung dan memperjuangkan pesantren.

“Terima kasih kepada Gus Muhaimin berkat perjuangan beliau akhir nya Perpres no 82 tahun 2021 di tandatangani oleh bapak presiden Joko Widodo”, Ungkap Sony.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini