oleh

Kepengurusan lengkap Dewan Pimpinan Nasional Barisan Militan Demokrat (BMD) Periode 2021-2025 

Poros Nusantara.co.id,– Hari Rabu (15/9-2021) Bertempat Di Sekretariat Dewan Pimpinan Nasional Barisan Militan Demokrat (BMD) Periode 2021-2025, Gedung AGP Lt.4 Jl. Pegangsaan Timur no.1 Menteng Jakarta Pusat telah resmi terbentuk.

H. Achamad Suhaimi, SE. MM mendapat kepercayaan penuh dan  terpilih menjadi Ketua Umum Barisan Militan Demokrat (BMD) periode 2021-2025. Didampingi Sekjen sekaligus juga pendiri BMD, Tommy Rusihan Arief. Pada saat yang sama, juga disepakati nama2 pendiri dan jajaran kepengurusan lainnya,  Menurut Sekjen Tommy Rusihan Arief secara resmi pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM Insya Allah keluar pada 17 September 2021. “Jadi dengan terbentuknya kepengurusan lengkap ini, Barisan Militan Demokrat (BMD) siap  melaksanakan  semua program yang sudah disiapkan,”jelas Tommy Rusihan Arief.

BACA JUGA  PORKAB SOLSEL KE VIII DI GELAR

Menurut Tommy yang biasa disapa dengan akronim TRA, sebagai Organisasi Sayap (Orsap) Partai Demokrat, Barisan Militan Demokrat (BMD) akan bekerja secara militan mendukung semua program pro rakyat Partai Demokrat (PD) Terutama untuk memastikan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  memenangkan kontestasi pilpres 2024. “Itu sudah menjadi tekad bulat Barisan Militan Demokrat (BMD)  memastikan AHY menjadi pemimpin nasional ( Presiden RI ) di 2024,” tegas TRA.

BACA JUGA  Kolaborasi Kapolsek Cilincing dan Lurah Sukapura Gelar Vaksinasi di Kelurahan Sukapura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini