Kapolsek Kep Seribu Utara: ProKes dan Suntik Vaksin Dua Hal Pokok Hadapi Pandemi Covid-19

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama Pejabat Ke camatan Kepulauan Seribu Utara dan Kelurahan Pulau Harapan meninjau kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kepulauan Seribu Utara di Puskesmas Kelurahan Pulau Harapan. Rabu (29/09/2021).

Dalam peninjauan di kegiatan Vaksinasi dimaksud Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menghimbau dan mengajak warga yang hadir suntik vaksin untuk selalu menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) serta melengkapi suntik vaksin.

BACA JUGA  Secara Door to Door, Polres Kep Seribu Imbau ProKes dan Bagikan 1.000 Masker ke Warga

“Saat ini masih pandemi, hanya dengan menerapkan ProKes ketat dan suntik vaksin kita bisa menghadapi Covid-19,” terang AKP Asep Romli selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu di lokasi kegiatan vaksin.

Asep menambahkan, kasus aktif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sampai dengan hari ini masih nihil atau zona hijau sehingga penerapan ketat ProKes dan suntik vaksin harus dijalani.

BACA JUGA  Percepatan vaksinasi, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Gerai Vaksin Presisi Setelah Sholat Tarawih

“Walaupun sudah zona hijau Covid-19, kita tetap wajib menerapkan aturan ProKes dan tentunya melengkapi suntik vaksin,” tambahnya saat melakukan himbauan.

Diketahui, kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ini dihadiri oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Sekertaris Kecamatan, Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Harapan dan Sekertaris Kelurahan Pulau Harapan.

BACA JUGA  Ketua TP-PKK Way Kanan Kunjungi Posyandu Rutin Di Kampung Sriwijaya

“Penerapan aturan ProKes dan suntik vaksin adalah dua hal pokok yang wajib dijalani oleh warga selama masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *