oleh

Cegah Covid – 19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Door to Door Kepada Warga Perbatasan

Jakarta. porosnusantara.co.id – Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker secara door to door kepada warga Desa Bakul, Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Kamis (16/9/2021).

Dijelaskan, kegiatan ini secara berkelanjutan dan sering dilakukan oleh anggota Satgas.

BACA JUGA  Hari Jadi Kepri Ke-19, Gubernur Kepri Berikan Penghargaan Kepada Danrem 033 Atas Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19

“Selain bersilaturahmi, kami juga berupaya mendisiplinkan warga dalam penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga di lerbatasan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas kami Pos Klawik, ” terang Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikan, pembagian maskar dengan mendatangi rumah-rumah warga ini sebagai edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan makai masker dalam kegiatan di luar rumah agar terhindar dari penyebaran Covid-19, ”

BACA JUGA  Pengukuhan Pengurus DPP MASAGA

Salah satu tokoh masyarakat, Aleng (42) berterima kasih kepada personel Satgas yang telah membantu memberikan masker secara gratis dan mengingatkan agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

BACA JUGA  Pemberitahuan Data Calon Jamaah Haji Sawahlunto Tahun ini

Pratu Regar dan peesonel Satgas lainnya dari SSK 1 Pos Klawik, tak henti – hentinya mengajak dan mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, dan pentingnya bermasker dalam beraktivitas.

“Respons yang positif dari masyarakat diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid -19, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir, ” Pungkasnya.

DWI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini