oleh

BUPATI WAY KANAN HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD DALAM RANGKA PENYAMPAIAN RAPERDA PERUBAHAN APBD TAHUN ANGGARAN 2021

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya. S.H.,M.M. menghadiri Rapat Paripurna DPRD, dalam rangka pengesahan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2021di Ruang Rapat DPRD Way Kanan, Kamis 16/09/2021.

Hadir dalam Paripurna tersebut,Ketua, Wakil-wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Wakil Bupati Way Kanan, Dandim 0427 Way Kanan, Kapolres Way Kanan, Kajari Way Kanan, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, Sekda, Para Asisten, Sekretaris Dewan, Kepala BPKAD dan Kepala Bappeda Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  Warga Beji Depok ingain kan Gedung SMAN ada di Wilayah nya

Dalam sambutannya Bupati,” Dengan adanya penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2021, tentunya akan menjadi acuan dalam penyusunan Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.
hal ini sesuai dengan tahapan dalam penyusunan perubahan APBD sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah dan Permendagri Nomor 77 Tahun 2020 tentang pedomanan Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah,” Paparnya.

BACA JUGA  Ketum Dharma Pertiwi Hadiri Panen Raya di Mako Puspomal


Lanjutnya,” untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras Anggota Dewan dalam pembahasan rancangan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2021, mudah-mudahan upaya yang telah kita lakukan ini dapat memberikan konstribusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini. Aamiin,” Terangnya.

BACA JUGA  Hadapi Pilbup 2020, Pemkab Bersama Bawaslu Konsel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN.

Diahir sambutannya Bupati menyampaikan, ” Kami mohon maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, mudah-mudahan upaya kita dapat memberikan konstribusi yang bermakna terhadap kemajuan pembangunan Daerah kita ini,” Tutupnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini