4 Dermaga Kedatangan diawasi Polsek Kep Seribu Utara Terkait ProKes

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya terus mengetatkan aturan ProKes (Protokol Kesehatan) di Dermaga-dermaga Kedatangan di 4 pulau pemukiman di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Sabtu (25/09/2031).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya menempatkan personel di Dermaga Kedatangan yang ada di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

BACA JUGA  Berikan Materi UU No. 22 Tahun 2009, Police Goes To School, Satlantas Polres Way Kanan Binluh SMAN 1 Blambangan Umpu

“Iya, kita bersama Tim Satgas Covid-19 dan Tim KTJ terus mengetatkan aturan ProKes di 4 Dermaga Kedatangan,” kata Asep.

Ditambahkan Asep, selain menerapkan aturan ProKes pihaknya juga melakukan pemeriksaan sertifikat vaksin kepada warga yang baru turun dari Kapal Penumpang

“Pengetatan ProKes dan pemeriksaan sertifikat vaksin sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu Utara,” ujar Asep Romli.

BACA JUGA  Rukun Ulama dan Umara, Kapolsek Rajeg Kunjungi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Di Ponpes As-Shofa

Diketahui, wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara masih zona hijau Covid-19 dimana pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan pengetatan ProKes dan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus kita lakukan sebagai upaya mempertahan zona hijau,” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *