Warga Terdampak Covid-19 di Dua Pulau Hari ini Dapat Bansos dari Polres Kepulauan Seribu

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus membagikan Bansos (Bantuan Sosial) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu. Senin (23/8/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polsek Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa Bansos berupa beras masing-masing seberat 5Kg terus dibagikan pihaknya dengan cara door to door kepada warga di Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Kita sambangi satu persatu warga di rumahnya dan kita serahkan bansos berupa beras seberat masing-masing 5Kg, kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Asep Romli.

BACA JUGA  Bangun Sinergitas, Kapolresta Terima Kunjungan Bawaslu Kab Tangerang

AKP Asep menambahkan, bansos yang dibagikan kali ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Pulau Pramuka yang belum menerima.

“Ada 20 KK warga di Pulau Pramuka yang kita datangi dan kita berikan beras, 14 KK di RW 04 dan 6 KK di RW 05,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membagikan beras kepada warga yang terdampak Covid-19 bersama tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA  Dandim 0502/JU Berikan Bantuan Beras Kepada Anggota Kodim 0502/JU

“Iya, hari ini kita bagikan kepada 10 KK yang berdomisili di Pulau Untung Jawa bersama dengan tokoh masyarakat setempat,” terang Wisnu.

Tercatat, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran nya hari ini membagikan bansos berupa beras kepada 30 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan kepada 20 KK dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 10 KK.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19,” ungkap Wisnu Wardono.

BACA JUGA  Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia Berkolaborasi dengan Baqoel Melakukan Aksi Sosial dengan Membagikan Paket 100 Sembako bagi Warga di Rusun Jatinegara Barat

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *