Vaksinasi Presisi Bersama Warna Warni Di Polsek Pancoran

Jakarta. porosnusantara.co.id – Dalam masa pandemi ini digelar giat Vaksin Presisi untuk Vaksin Astra Zeneca tahap 1 dan 2 diadakan oleh Polsek Pancoran Jakarta Selatan , bertempat di Gedung Tower J99 yang juga bekerja – sama dengan Warna Warni Media.dan acara ini berlangsung pada Senin, (23/08/21), Pukul 08.30-12.00 Wib, bertempat di J 99 Tower Jalan Raya Pasar Minggu No.9 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Pelaksanaan Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah, khususnya Vaksin Presisi yang dilakukan oleh POLRI untuk rakyat Indonesia.

BACA JUGA  Kementerian PUPR Selesaikan Revitalisasi Situ Bagendit, Ikon Pariwisata Baru di Garut

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto, Perangkat Kecamatan Pancoran, dan tenaga kesehatan Pemprov DKI Jakarta.

Sheila, selaku pewakilan Markom Warna warni mengatakan acara Vaksinasi merupakan bantuan dari warna warni kepada pemerintah dalam upaya untuk meneliti masyarakat umum. Jadi kami sangat mendukung dan berharap masyarakat makin sadar dengan acara ini.

BACA JUGA  Bupati Wajo Sampaikan Rencana Kebut Vaksinasi 3.000 per Hari Di Milad Muhammadiyah.

Kita berharap masyarakat jadi kebal terhadap Covid 19 ini,Hari ini kuota dari kami 600 orang DNA acara berlangsung sampai hari Rabu (25/08/2021). Kami juga akan adakan lagi pada tanggal 27-28 Agustus 2021 di Blora depan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. syarat untuk Vaksinasi ini warga hanya cukup membawa KTP dengan identitas diri dan setelah di vaksin akan di berikan paket sembako diberikan setelah menerima Vaksin, “jelasnya kepada media.

BACA JUGA  Surat Edaran Dirjen P2P Kemenkes Digugat, Anggota DPR pun Angkat Bicara

Dengan adanya Vaksinasi ini agar kita terhindar dari Covid 19 ini , dan Indonesia bisa kembali normal dan beraktivitas . Acara giat ini di ikutin dengan protokol kesehatan dengan menerapkan dengan 5M. ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilisasi ). seperti diketahui saat ini, Pemerintah memperpanjang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga 23 Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *