Terus Gencarkan Giat 3T, Polsek Kep Seribu Utara Bertekad Zona Hijaukan Wilayahnya

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Kasus aktif Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara terus menurun, hal ini berkat kerja keras Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama stake holder kewilayahan, Tim Kampung Tangguh Jaya, Tenaga Kesehatan dan Tokoh masyarakat setempat dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya bersama stakeholder Kecamatan maupun Kelurahan, Tim Kampung Tangguh Jaya, Tim Tenaga Kesehatan dan Tokoh Masyarakat setempat terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di pulau pemukiman yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA  Anggota Sat Intelkam melaksanakan Upacara pemberian Reward dan Punishment (penghargaan dan hukuman) dari Kapolresta Tangerang kepada Personil dan Subsatker Polresta Tangerang.

“Setiap hari kita melakukan kegiatan pencegahan, kegiatan 3T dan memperketat penerapan aturan protokol kesehatan di pulau pemukiman,” kata Asep Romli. Selasa (10/8).

Asep menambahkan, selain kegiatan 3T (testing, tracing, treatment) dan memperketat penerapan aturan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker, operasi yustisi gabungan tiga pilar dan menggencarkan vaksinasi melalui gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19.

“Kasus aktif Covid-19 saat ini tertinggal 23 yang tersebar di 5 pulau pemukiman, menurunnya angka kasus Covid-19 berkat kerja keras semua pihak dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran,” tambahnya.

BACA JUGA  Respons Cepat Prajurit TNI AD Tanggap Bencana Di Mamuju

Terdata, kasus aktif di wilayah Kepulauan Seribu Utara saat ini sejumlah 23 Kasus dengan rincian Pulau Kelapa 4, Pulau Panggang 5, Pulau Harapan 11, Pulau Pramuka 2 dan Pulau Sabira 1.

“Kegiatan yang sudah kita lakukan ini akan terus digencarkan untuk mengembalikan wilayah Kepulauan Seribu Utara ke Zona Hijau atau Zero Kasus,” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *