Satags Yonif 144/JY Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Senunuk

Kalbar. porosnusantara.co.id – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersama perangkat desa melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/8/2021).

BACA JUGA  18 Warga Diswab Antigen di Poako KTJ Polsek Kep. Seribu Utara

Dijelaskannya, Satgasnya akan berupaya terus dan selalu bersinergi dengan aparat desa maupun aparat pemerintah terkait dalam mencegah penyebaran Covid -19.

“Penyemprotan disinfektan mulai dari rumah warga, masjid dan sekolahan. Ini merupakan upaya kita bersama dalam pencegahan penyebaran Covid – 19, ” terangnya.

BACA JUGA  20 Warga Diswab Antigen oleh Polsek Kep Seribu Utara Cegah Penularan Covid-19

Penyemprotan disinfektan oleh personel Pos Kapar SSK 1 dipimpin Sertu Yogi bersama beberapa personel Pos dan warga saling bekerja sama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan Disinfektan ini akan terus dilakukan hingga Pandemi Covid-19 merendah,”ujarnya.

Kepala Desa Sungai Senunuk, Kadarusman (50), mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di desanya.

BACA JUGA  Apel Gelar Pasukan, Kapolri Tekankan Soal Strategi Antisipasi Kemacetan Hingga Vaksinasi Booster saat Mudik

“Kami juga akan mengajak masyarakat agar peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan yang bersih serta memakai masker dalam beraktivitas di luar rumah,” Tutupnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *