PT. AMSO Laksanakan Vaksinasi Bagi Karyawan Dan Masyarakat Sekitar

  • Bagikan

Jakarta. porosnusantara.co.id – Giat Vaksinasi yang berlangsung Senin (16/8/2021) ini mendapat respon positif dari karyawan dan masyarakat sekitar.

Daerah Sunter merupakan salah satu daerah padat dan pusat perekonomian di DKI Jakarta.

Penerima vaksin yang datang ada juga para pemulung, tambal ban, warung kecil dan sopir. Untuk masyarakat di rumah, dilaksanakan jemput bola, ada 7 titik di kecamatan Sunter Jaya.

Ditemui di sela acara vaksinasi Pimpinan PT. Amso, Adi Yuwono mengatakan, “Sudah sejak dulu perusahaan kami berbagi, puluhan tahun perusahaan otomotif kami berdiri, kami melaksanakan visi gereja care city church yaitu kami harus berdampak bagi lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Berawal dari adanya Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan RI, kami ada ide ingin mengadakan Bakti Sosial,  kebetulan ada tenaga kesehatan dan instansi terkait yang ajak kami untuk mengadakan vaksinasi hari ini dan Puji Tuhan terlaksana dengan baik.

“Ini sangat sesuai dengan ide perusahaan  dan visi gereja care city church dimana saya beribadah , yang siap berbagi, melayani dan berdampak bagi lingkungan sekitarnya,” tutur Adi Yuwono.

Saat ditanyakan harapan Perusahaan terhadap pemberlakuan PPKM Level 4 di DKI Jakarta ini (sd 23 Agustus 2021), ya mau apa lagi, memang sejak pandemi covid penghasilan/ penjualan banyak berkurang, sabar dan berdoa sajalah.

“Tetap mendukung Pemerintah, mengerti dengan situasi, agar pandemi covid-19 cepat selesai,” harap  Adi Yuwono.

Rencana pada Rabu  (18/8/2021), PT. Amso akan melaksanakan vaksinasi di Polres Jakarta Barat.

Reporter: Dwi P

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *