Pringati Tahun Baru Islam 1443 H. Tahun 2021 Pekon Kubu Liku Berbagi Santunan Pada Anak Yatim

Lampung Barat. porosnusantara.co.id -Pekon Kubu Liku mengadakan bakti sosial berbagi santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H / Tahun 2021 M Yang di adakan di balai Pekon setempat, Senin 30/08/2021.

Kegiatan berbagi santunan tersebut langsung di pimpin oleh Pratin Pekon Kubu Liku Romlan dan juga di hadiri Camat Sutian. S. Pd.,M.Pd. serta kasi kesra Hi. Abdul Rohman. S.pd, seluruh jamaah majelis taklim Nurul Hidayah pekon kubuliku jaya dan anak yatim yang menerima santunan.

BACA JUGA  Bupati Wajo Melayat Kerumah Dua Tokoh Masyarakat Wajo yang Meninggal

Kegiatan pembagian santunan tersebut di berikan kepada anak yatim sebanyak 14 anak, yang di himpun dari donatur yang secara ikhlas memberikan sodaqoh nya untuk menyantuni anak yatim tersebut dan secara rutin di laksanakan setiap muharam.

BACA JUGA  Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santosa Pimpin  Bhakti Sosial Polri Peduli Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Yayasan Nurul Hikam

acara berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap Mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Ketika di minta keterangan oleh awak media Ramlan Selaku Pratin Pekon Kubu Liku Mengatakan “Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulan Muharam dan untuk itu kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah suka rela memberikan sumbangan nya untuk meringankan beban anak-anak yatim yang menerima semoga menjadi amal ibadah yang tidak akan pernah putus untuk para donatur dan seluruh panitia penyelenggara kegiatan,” Ujar Pratin.

BACA JUGA  Ganjar Pranowo Kunjungi Warga Desa Karangmoncol

Masih lanjut Pratin “Semoga kita segera diberikan kebebasan dari Vandemi ini sehingga kita bisa melaksanakan rutinitas kita tanpa harus ada batasan amin,” Tutup nya.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *