Polri Peduli, Pilres Kep Seribu Sambangi dan Bagikan Beras kepada 114 KK Terdampak Covid-19

Porosnusantara.co.id – JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (19/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa paket beras masing-masing seberat 5Kg kepada 93 KK warga yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Sabira.

“Iya, hari ini kita serahkan bansos beras kepada 93 KK warga yang terdampak Covid-19 di 4 pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu Utara ,” kata Asep Romli.

BACA JUGA  Komandan Lantamal I Lantik Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., Sebagai Danlanal Sabang

Asep menambahkan, bahwa paket bantuan sosial berupa beras yang dibagikan pihaknya disalurkan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan beras kita bagikan secara door to door,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bantuan sosial beras yang dibagikan kepada warga masyarakat dilakukan pihaknya bersama dengan tokoh masyarakat setempat.

“Sejumlah 21 paket beras kita serahkan kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa,” jelas Wisnu.

BACA JUGA  Polres Kep Seribu Hari ini Salurkan Bansos kepada 76 KK di Slum Area

Wisnu berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan,” ujar Wisnu.

Diketahui, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini telah membagikan sejumlah 114 paket dengan rincian 93 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan 21 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA  Kabag SDM Polres Serkot Pimpin Binlat Mandiri kepada Calon Siswa Bintara Polri T.a 2022 Gelombang 2

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *